Penampilan Sheila Dara dan Cinta Laura di Trailer Baru Jagat Arwah Bak Superhero

ADVERTISEMENT

Penampilan Sheila Dara dan Cinta Laura di Trailer Baru Jagat Arwah Bak Superhero

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 24 Sep 2022 18:02 WIB
Cinta Laura dalam film Jagat Arwah
Penampilan Cinta Laura di trailer terbaru Jagat Arwah Foto: dok. Pribadi Visinema Pictures
Jakarta -

Menjelang hari penayangan, film Jagat Arwah kembali luncurkan trailer baru. Kini menampilkan Sheila Dara dan Cinta Laura.

Bermula dengan kemunculan Kuntilanak (Sheila Dara) di tengah hutan, video pun beralih kepada sosok bergaun serba hitam nan misterius yang tengah membuka cadar di pinggir pantai. Ternyata itu adalah Nonik yang diperankan Cinta Laura.

Kemudian, scene berlanjut di mana Nonik yang biasa terkesan menyeramkan justru ditampilkan baik hati dengan membantu menyembuhkan Raga (Ari Irham) dengan kekuatan supranaturalnya.

Selaras dengan itu, karakter Sheila Dara sang Kuntilanak pun membantu Raga dalam perjalanan mengungkap masa lalu, tradisi, dan warisan keluargannya.

Menampilkan efek CGI kelas atas, Jagat Arwah juga dihiasi rangkaian adegan penuh teror dengan menghadirkan Genderuwo (Ganindra Bimo) yang muncul dengan tubuh besar berwarna kelabu gelap.

Film garapan Visinema Pictures itu disinyalir akan menjadi film horor fantasi perdana di Indonesia yang membawa unsur hantu dengan penggambaran bak superhero.

Langkah itu menjadi gebrakan Visinema bersama Ruben Adrian yang tak ingin terjebak pada pola stereotype, di mana hantu selalu digambarkan sebagai tokoh antagonis.

Bicara mengenai alur, Jagat Arwah sendiri nantinya akan menampilkan cerita tentang kematian ayah dari Raga (Ari Irham) yang bernama Sukmo (Kiki Narendra) secara tiba-tiba.

Tragedi itu makin mendorong rasa penasaran Raga untuk mengeksplor kehidupannya yang penuh akan hal mistis. Dengan dibantu pamannya, Paklik Jaya (Oka Antara), Raga pun mulai telusuri alam arwah.

Dalam perjalanannya, Raga yang baru mengetahui fakta bahwa ia merupakan keturunan penyeimbang Jagat Arwah dan Manusia yang bergelar Aditya ke-7, alhasil mulai mencoba mempertaruhkan nyawa dengan warisan dan tradisi keluarganya.

Nantinya film Jagat Arwah akan siap menggentayangi seluruh bioskop Indonesia pada 29 September mendatang. Trailer finalnya sudah dapat disaksikan melalui kanal YouTube Visinema Pictures.



Simak Video "Mantap! Cinta Laura Jadi Komisaris"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT