ADVERTISEMENT

Angga Yunanda Janjikan Kejutan di Antares Season 2

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 22 Sep 2022 17:30 WIB
Pemain Antares 2 saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.
Pemain Antares 2 saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Angga Yunanda kembali menjadi pemeran utama dalam series Antares yang kini sudah memasuki season kedua. Ia mengaku senang dengan antusias penonton pada season pertama series ini. Dengan adanya Antares season 2, aktor berusia 22 tahun itu berharap dapat mengobati kerinduan fans.

"Ya alhamdulillah antusias penonton sangat tinggi, jadi salah satu pertimbangan mereka series ini punya season kedua, semoga bisa mengobati kerinduan fans ya nunggu dari season pertama," kata Angga Yunanda saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Nantinya, Angga Yunanda menyebut dalam series garapan Rizal Mantovani itu akan memberikan banyak kejutan dalam setiap episodenya. Terlebih, penonton akan diperlihatkan sisi lain Antares, karakter yang diperankan oleh Angga Yunanda yang disebutnya akan membuat penonton meleleh.

"Setiap episode banyak elemen surprisenya. Nanti akan ada sisi lain Ares yang belum pernah kalian saksikan di season 1. Itu akan membuat kalian meleleh lah," ungkap Angga Yunanda.

Melihat akan banyak kejutan yang akan terjadi dalam Antares Season 2, Manoj Punjabi selaku Produser berharap series ini dapat menjadi tontonan yang menarik dan melewati pencapaian season sebelumnya.

"Mudah-mudahan ini menjadi tontonan yang menarik dan melewati yang sebelumnya," ujar Manoj Punjabi.

Antares Season 2 dibintangi oleh sederet artis-artis muda berbakat seperti Angga Yunanda, Beby Tsabina, Devano Danendra, Nicholas Calame, Irzan Faiq, Yesaya Abraham, Pangeran Lantang, Maudy Effrosina, Fatih Unru, Gabriela Eka Putri, Afifah Ifah'nda, Kiara McKenna, dan masih banyak lagi.

Series Antares Season 2 akan segera tayang pada 23 September 2022 di WeTV dan dan iflix.



Simak Video "Rizal Mantovani Jamin Antares Season 2 Lebih Seru"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT