ADVERTISEMENT

Tangis Selena Gomez di Film Dokumenternya, Ingat Momen Usia 20-an

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 22 Sep 2022 14:25 WIB
Selena Gomez
Selena Gomez rilis film dokumenter. Dok. instagram Selena Gomez
Jakarta -

Selena Gomez kembali memanjakan para fansnya dengan menampilkan sisi yang lebih intim dari kehidupannya sebagai seorang bintang. Pasang-surutnya kehidupan yang dijalani oleh mantan Justin Bieber itu tersaji dalam sebuah film dokumenter bertajuk My Mind & Me.

Film dokumenter yang tayang di Apple TV+ itu akan menampilkan cuplikan gambar yang terjadi sejak enam tahun belakangan di hidup Selena. Pada trailernya sendiri kita sudah disajikan momen yang cukup personal di mana ia terlihat menangis.

Selena pun mengunggah trailer tersebut di akun instagramnya.

"My Mind & Me. Kami tak selalu baik-baik saja kadang-kadang dan itu bisa membuatku jadi sulit bernapas... Namun aku tak akan mengganti hidupku," tulisnya.

Beberapa selebriti seperti Julia Michaels, Jay Shetty hingga Paris Hilton pun memberikan dukungan pada Selena Gomez lewat komentar-komentarnya.

"Setelah bertahun-tahun dalam sorotan, Selena Gomez telah melalui pengalaman tak terbayangkan sebagai bintang. Saat ia meraih puncak yang baru, sebuah momen mengejutkan menariknya dalam kegelapan. Dokumenter yang unik dan begitu nyata tentang perjalanannya selama enam tahun menuju cahaya baru," tulis keterangan di Apple TV+.

[Gambas:Instagram]



Film dokumenter tersebut dijadwalkan tayang pada 4 November mendatang dan disutradarai oleh Alek Keshishian yang sebelumnya juga menggarap dokumenter musik Madonna: Truth or Dare pada 1991.

Pada bulan Juli setelah ulang tahunnya yang ke-30, Selena Gomez merefleksikan pelajaran yang dia terima di usia 20-an dalam sebuah posting Instagram.

"(Usia) dua puluhan aku berjalan melalui saat-saat yang baik, sulit dan indah yang tidak akan pernah aku lupakan. Masing-masing dari mereka telah membentukku menjadi orang seperti sekarang ini," tulis bintang itu, dengan keterangan dua potret hitam-putih dirinya dari pesta ulang tahunnya.

"Aku seseorang yang masih belajar, tetapi lebih yakin tentang apa yang penting dan apa yang dia inginkan. Seseorang yang bersyukur untuk setiap hadiah dan setiap pelajaran di sepanjang jalan. Aku berjalan maju didorong oleh begitu banyak orang yang kuat dan memberdayakan di sekitarku. Aku ingin mencoba yang terbaik untuk mengambil yang indah dan menyakitkan satu hari pada satu waktu dan biarkan semuanya membuatku menjadi diriku yang terbaik yang untuk diriku sendiri/orang lain/kamu."



Simak Video "Dikabarkan Tak Akur, Hailey Bieber Ungkap Hubungannya dengan Selena Gomez"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT