ADVERTISEMENT

Jadi Ibu Hamil di Film Inang, Naysila Mirdad Banyak Belajar

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 15 Sep 2022 12:40 WIB
Naysila Mirdad
Foto: ShopeePay
Jakarta -

Naysila Mirdad dan Lydia Kandou akting bareng di film Inang. Dalam film arahan sutradara Fajar Nugros tersebut, Nay berperan sebagai seorang perempuan yang sedang hamil bernama Wulan.

Beradu peran dalam satu film yang sama, Lydia Kandou menyebut sang putri berakting dengan sangat baik sebagai seorang ibu hamil. Bahkan, ia merasa Naysila Mirdad seperti benar-benar tengah mengandung.

"Beneran kayak hamil, kayak orang hamil. Mukanya begitu pucat. Pucatnya kayak orang hamil," ujar Lydia Kandou di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/9/2022).

"Berarti berhasil aktingnya," lanjutnya.

Naysila Mirdad pun mengaku banyak belajar dari aktingnya sebagai Wulan. Menjadi ibu hamil, ia belajar merasakan bagaimana jika nanti betulan mengandung anak sendiri.

"Pengalaman satu disyukuri dulu. Mana dibilang aku kayak orang hamil beneran, itu aku nggak pernah melepas hamil-hamilan aku," ungkap Naysila Mirdad.

"Dari awal datang ke set sampai selesai syuting nggak pernah aku lepas. Ini supaya aku tahu gimana rasanya orang hamil itu. Panasnya, gaya jalannya seperti apa, aku sambil belajar," tambahnya.

Naysila Mirdad mengaku senang bisa beradu akting dengan sang ibu. Pergi bersama, bahkan ia mengaku bisa menghemat bensin dengan sang ibunda.

"Seru banget, kayak mama bilang tadi lah. Berangkat, pulang, pergi kita hemat bensin. Nggak-nggak, bercanda ya guys," canda Naysila Mirdad.

"Yang pasti lebih termotivasi karena aku tahu mama itu pengalamannya udah luar biasa. Jadi aku banyak banget nanya sama mama, banyak banget diskusi sama mama. Apalagi aku kan di sini ada scene yang bareng sama mama, jadi kita diskusinya banyak. Digalinya lebih dalam lagi sama mas Fajar," pungkasnya.



Simak Video "Yang Berbeda dari Lydia Kandou saat Syuting Horor Buat HBO"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT