ADVERTISEMENT

Puji Tuhan! Naysila Mirdad Negatif Corona Usai 11 Hari Isoman

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 09 Feb 2022 16:10 WIB
Potret Naysila Mirdad yang sedang diberikan vitamin saat terkena COVID-19.
Potret Naysila Mirdad saat isolasi mandiri di rumah. Foto: Instagram
Jakarta -

Naysila Mirdad akhirnya memberikan kabar bahagia. Hal tersebut adalah kabar dirinya yang negatif Corona. Kabar ini disampaikan Naysila Mirdad dalam Instagram Stories miliknya.

Naysila Mirdad memperlihatkan hasil dirinya yang negatif Corona setelah melakukan PCR pada hari ke-11. Ia pun bahagia mendapatkan kabar itu.

"Yeay! Setelah 11 hari akhirnya negatif juga senang banget," ungkap Naysila Mirdad dalam Instagram Stories miliknya.

Naysila Mirdad mengucapkan terima kasih kepada semua orang, yang sudah memberikan dukungan kepadanya selama menjalani isolasi mandiri.

"Makasih ya teman-teman untuk doa dan perhatiannya selama ini. Semoga Allah membalas semua kebaikanmu. Untuk yang sedang sakit bertahan ya. Tetap semangat jangan banyak pikiran, semoga segera sehat dan negatif, cinta dan peluk," tutupnya.

Sebelumnya, Naysila Mirdad menyampaikan soal dirinya yang terpapar virus ini. Ia mengaku belakangan protokol kesehatan yang diterapkan memang tidak ketat.

"Setelah memasuki tahun ke-3 Pandemi akhirnya aku ngerasain juga yang namanya COVID. Jujur kemarin-kemarin ini memang sempat longgar sih jalanin prokes, apalagi dengar kalau omicron ini weaker dan symptomsnya mild compared to other variants," buka Naysilla Mirdad.

Dalam pengakuannya, Nay mengatakan sangat tidak enak terkena COVID-19.

"Tapi ternyata buat aku nggak se mild itu. Nggak enak deh, sakitnya aneh, kayak nggak kenal dengan badan sendiri," jelasnya lagi.

Nay juga merasakan saat ini sedang mendapatkan peringatan dari Tuhan. Ia pun mengaku tidak boleh sombong jika di tahun sebelumnya belum pernah COVID-19.

"Aku jadi sadar aja, kayak disentil kecil sama Tuhan,"hayo jangan sombong. Selama ini nggak kena COVID bukan berarti kebal lho Nay"," katanya lagi.



Simak Video "Momen Danny 'The Script' Telepon Mantan Kekasih Penonton Konser"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT