ADVERTISEMENT

Laporan dari AS

Main di Strange World, Jake Gyllenhaal: Mimpiku Jadi Nyata!

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 11 Sep 2022 12:35 WIB
Jake Gyllenhaal
Main di Strange World, Jake Gyllenhaal: Mimpiku Jadi Nyata! (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Pada hari pertama D23 Expo dirilis, beragam film-film terbaru Disney dan Pixar diumumkan. Salah satunya adalah Strange World yang dibintangi oleh Jake Gyllenhall.

Bintang Spider-Man Far From Home itu pun terlihat begitu antusias kala hadir di atas panggung. Ia bahkan merasa kesempatan tersebut seperti mimpi.

"Sejak dulu saya sebenarnya sangat ingin bermain atau berperan di film animasi buatan Disney," ujar Jake Gyllenhall di panggung D23 Expo.

"Jadi kerja sama dengan Disney di Strange World ini seperti mimpi yang jadi kenyataan," tambahnya.

Jake Gyllenhaal menyebut film itu sebagai kisah keluarga dan keinginan kuat untuk mewariskan mereka dunia yang lebih baik. Sutradara menggambarkan inspirasi mengemudi di balik film itu sebagai warisan untuk anak-anak kita.

"Saya senang menjadi bagian dari keluarga Disney. Itu benar-benar sangat, sangat baik bagi saya. Saya menjadi Jaeger Clade. Saya seorang ayah dari Searcher dan itu adalah karakter yang sangat berbeda bagi saya. Dia punya betis besar, untuk satu hal. Jaeger adalah penjelajah dunia yang terkenal di dunianya yang aneh, seorang petualang. Dia keras kepala, tetapi dia sangat menyenangkan, berpendirian, tetapi Anda tahu, anggap dia apa adanya," tuturnya.

Liu pun bersemangat untuk memainkan karakter yang luar biasa karena Callisto sosok yang tangguh. Dia tak kenal takut dan tipikal pemimpin. Dia juga senang menjadi karakter itu karena ingin melindungi orang lain.

"Saya suka ide untuk memperhatikan orang lain," katanya.

Young-White, yang memerankan putra Searcher, Ethan Clade, menggambarkan karakternya sebagai anak yang luar biasa. Ia sangat bersemangat untuk berpetualang seperti kakeknya, tidak seperti ayahnya.

"Saya merasakan bagian dari diri saya di dalam dirinya," ujarnya.

Film itu mencakup karakter yang disuarakan oleh Jake Gyllenhaal, Dennis Quaid, Jabouki Young-White, dan Lucy Liu. Film itu tentang keluarga penjelajah legendaris yang mendapatkan sebuah ancaman untuk menjegal petualangan penting terbaru mereka. Film itu disutradarai oleh Don Hall dan ditulis oleh kreator Raya and the Last Dragon, Qui Nguyen.

(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT