ADVERTISEMENT

Perasaan Olivia Wilde Garap Adegan Seks Harry Styles dan Florence Pugh

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 01 Sep 2022 13:48 WIB
Cuplikan adegan di Dont Worry Darling
Cuplikan adegan Harry Styles dan Florence Pugh di Don't Worry Darling. Dok. Ist
Jakarta -

Film terbaru Olivia Wilde yakni Don't Worry Darling mengundang banyak kontroversi sejak beberapa bulan ini. Jelang perilisannya pada akhir September mendatang, makin banyak polemik yang muncul terkait proyek tersebut.

Salah satunya adalah adegan seks yang dilakoni oleh kekasihnya, Harry Styles bersama dengan Florence Pugh. Ia bahkan memasukan cuplikan adegan tersebut di dalam trailer dan mengundang perhatian publik. Lantas bagaimana perasaan sang sutradara melihat kekasihnya berhubungan intim dengan wanita lain?

Dengan tegas Olivia pun menjelaskan jika adegan seks tersebut akan lebih terfokus pada Florence Pugh dibandingkan member One Direction tersebut. Seperti pada adegan di mana Harry melakukan penetrasi seksual pada Florence Pugh di meja makan.

"Pria tak orgasme di film ini. Hanya wanita saja di sini!" tegasnya.

"Kepuasan wanita, adalah versi terbaik dari film ini yang akan kau lihat saat ini, biasanya ada di film-film queer. Kenapa kita lebih nyaman dengan orgasme wanita ketika mereka menyuguhkan dua orang wanita di film? Dalam hubungan seksual lawan jenis di film, umumnya mereka lebih fokus pada kepuasan pria," tambahnya.

Olivia Wilde pun buka suara jika awalnya ia hendak memberikan peran Jack kepada Shia LaBeouf, bukan Harry Styles. Namun ia pun memilih untuk memecatnya dengan alasan khusus di mana sang sutradara tak yakin jika para bintang dan kru akan merasa nyaman berada di dekat sang aktor.

Cuplikan adegan seks Harry Styles dan Florence Pugh di Don't Worry Darling.Cuplikan adegan seks Harry Styles dan Florence Pugh di Don't Worry Darling. Foto: Dok. New Line Cinema

"Saya percaya bahwa menciptakan lingkungan yang aman dan saling percaya adalah cara terbaik untuk membuat orang melakukan pekerjaan terbaik mereka," jelasnya.

"Pada akhirnya, tanggung jawab saya adalah kepada produksi dan untuk melindungi para pemain. Itu pekerjaanku," tegasnya menambahkan.

Harry Styles pun menerima tawaran tersebut dan menjadi sebuah tantangan baru di karirnya sebagai seorang aktor. Ia pun mendapatkan nasehat dari kekasihnya itu yang sangat diingat olehnya sebelum menjalani adegan intim tersebut.

Olivia memintanya untuk tak terlalu memikirkan bagaimana adegan tersebut akan dilihat publik atau pun para kritikus film dan menikmati saja.

"Dengar dan lakukan adegan itu bersama rekanmu, bukan untuk mereka. Jadi lah manusia dan tunjukkan ketulusan," pungkasnya.

Don't Worry Darling merupakan film thriller yang menampilkan sepasang kekasih yang tinggal di sebuah lingkungan berisikan sekelompok sekte. Film tersebut dijadwalkan tayang pada 23 September 2022 di bioskop.



Simak Video "Olivia Wilde Ogah Bahas Isu Perseteruan dengan Florence Pugh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT