Deva Mahenra Patah Hati Usai Baca Naskah Until Tomorrow

ADVERTISEMENT

Deva Mahenra Patah Hati Usai Baca Naskah Until Tomorrow

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 30 Agu 2022 11:26 WIB
Para pemain film Until Tomorrow saat ditemui di kawasan Epicentrum.
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Deva Mahenra kembali tampil dalam proyek terbaru bertajuk Until Tomorrow. Film drama tersebut menyuguhkan kisah cinta yang dialami oleh Alan Tito yang ditinggal mati sang istri karena terkena kanker.

Kisah itu pun sempat viral pada 2019 di media sosial. Baru saat ini diangkat menjadi sebuah film.

Pada film tersebut, mereka tak memerankan karakter yang sama dengan kisah aslinya, namun alur cerita memang tak jauh dari apa yang dialami Alan Tito. Deva menjadi Haka, sementara Clara Bernadeth menjadi Sarah.

Deva Mahenra pun mengaku sangat tersentuh dengan kisah itu. Bahkan ia merasa patah hati kala membaca naskahnya.

"Ketika ditawari, saya ngerasa ya sedih banget, mampu nggak ya saya ambil film seperti ini, karena ketika baca skripnya patah hati banget. Pada akhirnya kita cari sisi yang berbeda, coba cari perspektif lain dan yang saya temukan adalah saat membaca skrip adalah tentang perjuangan, apapun kondisinya. Ketika kita sudah memilih untuk hidup bersama seseorang, ya berjuang sampai semesta bilang oke, waktunya sudah selesai," paparnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Selain itu, Deva pun menjelaskan film tersebut tak hanya bercerita tentang kesedihan dan rasa kehilangan saja. Ada banyak warna lainnya yang dihadirkan, seperti rasa senang dan romansa di antara kedua pasangan tersebut.

"Jadi ini tentang perjuangan dan di film ini tidak melulu tentang film pada umumnya, di trailer kelihatannya sedih-sedih mulu, mereka punya fase bahagia kok. Semuanya berjalan kayak dari kebahagiaan, segala macam dan mereka yakin bahwa menikah hingga menghabiskan waktu bersama hingga maut menjemput mereka berdua dalam waktu yang sama. Ternyata di tengah keyakinan itu ada kabar yang membuat sedih dan akhirnya mengubah karakter mereka, tapi tentunya bikin perjuangan mereka makin solid," ungkapnya.

Film produksi dari Unlimited Production itu turut dibintangi oleh Dimas Anggara dan Brisia Jodie. Until Tomorrow dijadwalkan tayang pada 29 September 2022.



Simak Video "Yang Berbeda dari Kisah Cinta Film 'Until Tomorrow'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT