ADVERTISEMENT

Wow! Jadwal Prilly Latuconsina Full Sampai Akhir 2023

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 19 Agu 2022 16:40 WIB
Pesona Prilly Latuconsina
Unggahan Prilly Latuconsina di media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Prilly Latuconsina menjadi salah satu aktris yang paling produktif saat ini. Beragam film hingga serial menampilkan dirinya. Bahkan dalam satu tahun saja ia bisa terlibat lebih dari 3 proyek dan yang terbaru adalah 12 Cerita Glen Anggara.

Di tengah kesibukkan tersebut, Prilly Latuconsina mencoba hal baru yakni terjun ke dunia bisnis. Wanita berusia 25 tahun yang biasa tampil di depan kamera itu pun mencoba untuk menekuni bisnis seni peran bersama dengan Umay Shahab dengan membentuk production house bernama Sinemaku Pictures.

Meski belum lama dibentuk, PH tersebut sudah mencuri perhatian lewat film dan serialnya seperti Ku Kira Kau Rumah, Dear Stranger, Cinta Di Balik Awan hingga Hari Ini Kenapa, Naira? yang berhasil masuk dalam jajaran tayangan populer di layanan OTT.

Hal ini pun membuat Prilly Latuconsina makin fokus untuk membesarkan Sinemaku Pictures. Ia bahkan menyebutkan jadwal mereka sudah full sampai 2024. Ia pun sudah tak menerima tawaran job lagi di 2023 dan hanya melaksanakan kontrak-kontrak sebelumnya karena ingin fokus di sana.

"Sampai 2024 alhamdulillah kita udah full, ya di 2023 juga aku akan lebih fokus di PH aku sendiri jadi aku nggak nerima job lagi karena Sinemaku Pictures sudah full," ujarnya kala ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Dengan antusias Prilly pun mengaku PH tersebut menjadi wadah bagi ide-ide liarnya yang belum bisa disalurkan di proyek-proyek sebelumnya. Ia pun menjanjikan eksplorasi yang lebih dalam lagi dan memberikan warna baru dengan rumah produksinya itu.

Lantas bagaimana sebenarnya sistem kreatif yang diterapkan di sana?

"Umay produser kreatif, aku EP (Executive Producer) yang juga akan in-charge kreatifnya karena kita godoknya bareng-bareng sih. Setelah itu dia dan tim kreatifnya nulis, setelah jadi skenario baru aku baca dan revisi segala macem. Jadi sebenarnya semua itu kita pengennya setiap proyek itu kita bareng-bareng, walaupun udah banyak tapi kita belum mau lepas dari segi kreatif karena kita belum mau percaya 100 persen ke tim," paparnya.

Di tengah kepadatan jadwal dan pekerjaan, tentunya merawat dan membahagiakan diri sendiri jadi hal yang paling penting untuk menjaga mood dan fokus. Prilly Latuconsina pun menyebutkan dirinya adalah tipe wanita yang mudah untuk merasa bahagia.

Hal-hal sederhana saja bisa membuat dirinya cukup bahagia dan mengembalikan mood serta semangatnya untuk kembali beraktivitas.

"Aku tuh gampang dibahagiain sih, ada waktu 3 jam untuk diri sendiri aja aku tinggal ke coffee shop terus baca buku aja itu udah me time banget atau kalau ada waktu seharian bisa nonton drakor itu udah seneng banget sih," pungkasnya.



Simak Video "Cara Prilly Latuconsina Gali Emosi untuk Film "12 Cerita Glen Anggara'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT