ADVERTISEMENT

Film Kukira Kau Rumah Bisa Ditonton Lewat DVD

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 18 Agu 2022 17:00 WIB
Kukira Kau Rumah dirilis dalam bentuk DVD.
Kukira Kau Rumah dirilis dalam bentuk DVD. Foto: westi/detikHOT
Jakarta -

Salah satu film Prilly Latuconsina yang berjudul Kukira Kau Rumah saat ini sudah bisa dinikmati lewat DVD. Hal ini diungkapkan Prilly Latuconsina dalam Instagram miliknya.

Bersama Umay Shahab, Prilly Latuconsina mengaku sangat bahagia karena salah satu karyanya bisa dinikmati dimana saja.

"SENANGNYA! Sekarang kalian bisa mendapatkan DVD Kukira Kau Rumah di seluruh gerai KFC seluruh Indonesia yaaa! Ada bonus Behind the scenes jugaaa! gak kalah seru sama filmnya!" tulis Prilly Latuconsina dalam Instagram miliknya.

DVD film Kukira Kau Rumah itu bekerja sama dengan MD Pictures dan KFC. Mereka akhirnya memutuskan untuk merilis film Kukira Kau Dirumah dalam bentuk DVD.

"Namanya juga film pertama ya, rasa kepemilikannya itu tinggi banget gitu. Aku ngerasa aduh gimana ya film ini bisa selamanya. Bagaimana ya nanti punya anak, aku kasih tau ke anak aku, ada lo film pertama aku yang aku banggakan sebagai produser yang mengangkat isu penting," ungkap Prilly Latuconsina saat ditemui di KFC Kemang Timur, Jakarta Selatan.

[Gambas:Instagram]



"Rasanya senang banget ya, aku memang koleksi, aku koleksi vinyl. Punya karya fisik tuh aku lebih menyenangkan saja. Senang aja bisa ngeliat karyaku, karya kita bareng-bareng Sinemaku Pictures bisa ada di genggaman. Yang lebih senangnya lagi adalah pasarnya semakin luas," sambung Prilly lagi.

Prilly Latuconsina mengaku tak perlu memikirkan begitu panjang saat tawaran dari KFC datang untuk membuatkan DVD filmnya ini.

"Tiba-tiba datang tawaran dari KFC, aku sangat senang karena aku dari zaman SMP aku mengoleksi DVD film-film yang aku suka, nonton film yang aku suka. Dan tiba-tiba aku bisa melakukan itu buat film aku sendiri pasti rasa bahagianya beda sih," ucap Prilly Latuconsina lagi.

Dalam DVD ini juga akan ada kisah dibalik dari pembuatan film tersebut.

"Setelah sekian lama kami senang bisa kembali merilis DVD untuk film, sudah lama sekali memang. Pandemi ini terasa banget untuk perfilman, untuk ada Prilly dan Umay sehingga masih ada film berkualitas," terang Steve Lillywhite selaku CEO JMSI.



Simak Video "Kisah Film 'Kukira Kau Rumah' Diadaptasi dari Lirik Lagu Aya Canina"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT