ADVERTISEMENT

Syifa Hadju dan Pengalaman Seram Selama Syuting Jailangkung Sandekala

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 16 Agu 2022 09:46 WIB
Syifa Hadju
Syifa Hadju membintangi Jailangkung Sandekala. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Syifa Hadju kembali menunjukkan kebolehannya berakting. Shifa Hadju berakting dalam film Jailangkung Sandekala.

Shifa Hadju mendapat dukungan dari Rizky Nazar untuk membintangi film horor.

"Support-support (Rizky Nazar)," ujar Syifa Hadju, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2022).

"Kalau dari keluarga kayaknya support-support aja ya. Karena mereka bukan yang mistis-mistis gimana, tapi lebih ke karyanya," ungkap Syifa Hadju.

Shifa Hadju menceritakan dukungan kekasih dan keluarga dia dapat untuk bermain film horor karena lingkungan film itu sendiri. Rekan kerja Shifa Hadju dari mulai produser hingga lawan main bukan orang sembarangan.

"Apalagi di sini keluarga ku tahu, di sini aku main diproduseri Wicky, Mas Timo, Gio, Kak Titi. Jadi lebih ke arah excited sih, aduh ini pengalaman baru," tambah Syifa Hadju.

Selayaknya pengalaman para pemain film horor lainnya, Shifa Hadju juga mengalami kejadian di luar nalar.

"Salah satu kru ada yang kesurupan, tapi memang lokasi syuting kita balik lagi menyeramkan. Bahkan kayak kalau sudah malam gelap sama sekali. Kita tuh setiap jalan balik ke hotel, sepanjang balik ke lokasi, berapa Kilometer baru ada lampu," kata Syifa Hadju.

Meski kerap merasa takut, hal itu justru menjadi suatu hal pendukung dalam berakting. Pasalnya ekspresi ketakutan itu menjadi lebih nyata.

"Kita jadi bisa ambil ekspresi real ketakutan kita dengan lebih baik. Kalau aku lihat yang kesurupan itu, ya takut aja. Cuma film ini kan banyak kejadian yang nggak wajar. Jadi ya mungkin bisa menyerap beberapa perasaan yang aku alami," beber Syifa Hadju.

Jailangkung: Sandekala resmi meluncurkan poster dan official trailer. Dalam trailer berdurasi dua menit, diperlihatkan keluarga Adrian (Dwi Sasono) bersama istrinya Sandra (Titi Kamal) dan dua anak mereka Niki (Syifa Hadju) dan Kinan (Muzakki Ramdhan) berhenti di sebuah hutan.

Ketika dua anaknya pergi menjauh dari orang tua, Kinan menghilang di daerah sekitar danau. Keluarganya harus terjebak di sebuah perkampungan yang dipenuhi orang-orang mencurigakan sampai Niki menemui boneka jailangkung.

Selain Syifa Hadju, film Jailangkung: Sandekala juga dibintangi oleh Titi Kamal, Dwi Sasono, Muzakki Ramdhan, dan Giulio Parengkuan. Jailangkung Sandekala akan tayang pada 22 September 2022.



Simak Video "detikcom Seru-seruan di Disneyland Resort"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT