ADVERTISEMENT

Neve Campbell Cabut dari Scream 6 Usai Merasa Digaji Lebih Rendah

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 10 Agu 2022 14:46 WIB
Neve Campbell
Penampilan Neve Campbell di Scream. Dok. Ist
Jakarta -

Berita mengejutkan datang dari Neve Campbell. Ia mengumumkan tak akan kembali tampil di film ke-6 Scream.

Itu jadi kali pertama ia absen sejak film Scream pertama kali ditayangkan lebih dari 25 tahun lalu.

Neve pun mengungkapkan alasannya lantaran merasa diperlakukan tak adil oleh pihak produksi dan hanya mendapatkan tawaran gaji yang disebutnya rendah. Apalagi ia berdalih jika dirinya adalah laki-laki, maka ia pasti akan mendapatkan bayaran yang lebih tinggi.

"Aku tak merasa jika tawaran yang diberikan tak sama dengan nilai yang kuberikan untuk waralaba ini selama 25 tahun," ungkapnya pada People.

"Sebagai wanita di dalam industri ini, aku rasa sangat penting bagi kita untuk lebih dihargai dan berjuang untuk hal tersebut," tambahnya.

Ia pun menjelaskan tak bisa memaksakan diri tetap melakukan syuting, tapi batinnya tersiksa karena tindakan tak adil tersebut. Campbell pun menuliskan pesan untuk para fans Scream bahwa itu adalah pilihan yang sulit.

"Untuk para fans Scream, aku sayang kalian. Kalian selalu mendukung aku dan aku sangat bersyukur atas hal itu dan atas apa yang waralaba ini berikan padaku selama 25 tahun (belakangan)," tulisnya.

Scream 6 akan digarap oleh sutradara Matt Bettinelli Olpin dan Tyler Gillet, yang juga mengerjakan film sebelumnya dari waralaba itu. Keberhasilan mereka membuat film kelima dari kisah horor remaja itu membuatnya dilirik kembali.

Selain itu, Jenna Ortega, Melissa Barrera, Jasmin Svoy Brown, dan Mason Gooding juga akan kembali tampil di film Scream 6. Dan tentunya, Courtney Cox juga akan hadir kembali. Film Scream 6 dijadwalkan tayang pada 31 Maret 2023.



Simak Video "Neve Campbell-David Arquette Reunian di Film Horor 'Scream'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT