Conor McGregor Akhirnya Main Film, Adu Akting dengan Jake Gyllenhaal

ADVERTISEMENT

Conor McGregor Akhirnya Main Film, Adu Akting dengan Jake Gyllenhaal

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 04 Agu 2022 20:04 WIB
Sesi jumpa pers dan faceoff UFC 264 dipenuhi ketegangan. Conor McGregor lempar trash talk dan menendang Dustin Poirier!
Conor McGregor jajal dunia seni peran lewat film Road House. AP/John Locher
Jakarta -

Petarung UFC Conor McGregor sepertinya mencoba untuk melebarkan sayapnya setelah menjadi sosok sensasional selama beberapa tahun belakangan. Ia pun memilih dunia seni peran sebagai tantangan baru di kariernya.

Bersama dengan Jake Gyllenhaal, McGregor akan tampil dalam film reboot dari era 80-an yakni Road House. Film tersebut dijadwalkan tayang di Prime Video dan tak dirilis di bioskop.

Pada bangku sutradara ada nama Doug Liman yang pernah menggarap Edge of Tomorrow, sementara naskahnya ditulis oleh Anthony Bagarozzi dan Charles Mondry. Amazon Original Movie akan mulai diproduksi di Republik Dominika bulan ini dan akan streaming di Prime Video di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia saat dirilis.

Film tersebut berkisah tentang seorang mantan petarung UFC yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal yang mengambil pekerjaan sebagai tukang pukul di sebuah kelab kecil di Florida Keys, tetapi segera menemukan bahwa tidak semuanya seperti yang terlihat di surga tropis ini.

Sementara itu, belum terungkap terkait karakter yang akan dimainkan McGregor, sumber menjelaskan bahwa dia akan memainkan karakter asli dan bukan dirinya sendiri dalam proyek tersebut. Beberapa rumah produksi Hollywood telah mencoba selama beberapa waktu untuk berbisnis dengan superstar UFC itu, tetapi McGregor tidak ingin melompat begitu saja dan menginginkan proyek yang dia lakukan untuk debutnya menjadi cocok.

Orang dalam mengatakan ketika dia mendapat angin ada minat baginya untuk bergabung dengan Road House, dia benar-benar menonton film untuk pertama kalinya. Dan setelah menikmati aslinya, adalah permainan untuk bertemu untuk melihat bagaimana dia akan berperan dalam film baru.

Sumber lainnya menambahkan bahwa setelah pertemuan dengan Silver, McGregor setuju dan menyukai ide ke mana arah cerita baru dibandingkan dengan aslinya.

Pemeran film itu sudah akan mendapatkan banyak perhatian, tetapi penambahan Conor McGregor hanya membantu mengingat jangkauan global yang dia miliki selama bertahun-tahun menjadi berita utama acara PPV UFC besar, dan diharapkan para penggemar itu juga akan menontonnya.



Simak Video "Machine Gun Kelly Ribut dengan Conor McGregor di MTV VMA 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT