Kisah Cinta Conor McGregor dengan Dee Devlin Ramai Dibahas Lagi

tim detikhot - detikHot
Minggu, 11 Jul 2021 12:51 WIB
Dee Devlin
Kisah cinta Dee Devlin dan Conor McGregor Foto: Instagram @deedevlin1
Jakarta -

Conor McGregor baru saja kalah dalam pertarungan dengan Dustin Poirier lewat TKO (Technical Knockout) di UFC 264. Kisah cinta McGregor dengan Dee Devlin ramai lagi.

Kisah Conor McGregor dan Dee Devlin memang cukup lama jadi pembahasan. Sebab, Dee Devlin dianggap sebagai sosok yang mendorong kerja keras McGregor.

Mereka menjalin cinta sejak 2008, saat awal Conor McGregor berkarier sebagai petarung MMA profesional. Keduanya sama-sama berasal dari Dublin, Irlandia.

Conor McGregor dan Dee Devlin disebut berjumpa pertama kali dalam sebuah pesta. Dari pertemuan itu, keduanya langsung jatuh cinta. Sekarang, hampir satu dekade kemudian, pasangan itu memiliki dua anak bersama - Conor Jr dan Croia.

"Dia sudah berlatih ketika saya bertemu dengannya, jadi saya sangat mengagumi dedikasinya untuk itu," kata Dee Devlin kepada VIP pada 2013.

Saat itu juga McGregor punya sebuah mimpi. Salah satunya adalah membangun keluarga dan masa depan cerah bersama Dee Devlin.

"Saya melakukan ini untuk mengamankan masa depan keluarga saya dan masa depan Dee. Suatu hari, saya bersama Dee ingin bersantai di pantai dan tidak mengkhawatirkan masa depan. Itulah mengapa saya melakukan ini. Saya ingin aman secara finansial pada saat saya memiliki anak. Ketika itu terjadi, saya ingin siap," timpal McGregor.

[Gambas:Instagram]



Hampir setelah pertarungan, McGregor juga mengucapkan syukur atas dukungan yang selalu didapatnya dari Dee Devlin. Contohnya ketika ia menang atas Chad Mendes pada 2015, yang membuatnya dinobatkan sebagai juara kelas bulu UFC.

"Pacar saya telah ada sejak awal. Dia telah membantu saya sepanjang karier ini. Jika bukan karena dia, saya mungkin tidak akan berada di tempat saya hari ini," katanya.

"Pacar saya bekerja sangat keras selama bertahun-tahun dan terjebak karena saya yang pada dasarnya tidak punya apa-apa. Saya hanya bermimpi seperti yang saya katakan padanya. Bagi saya, untuk dapat membawanya keluar dari pekerjaan, memberikan semua yang dia inginkan dan berkeliling dunia dengannya membuat saya bangga. Itu membuat saya terus maju. Kami sudah bersama sejak lama. Dia telah melalui semua itu dengan saya."

Tak cuma saat ketika McGregor menang, Dee Devlin juga disebutnya jadi orang pertama yang selalu datang kala dirinya mengalami kekalahan. Seperti saat kekalahan pertamanya lawan Nate Diaz pada 2016.

"Semuanya baik-baik saja, semuanya baik-baik saja," kata McGregor menirukan ucapan Dee Devlin.

Jika melihat sosok Conor McGregor di atas ring, tentu saja banyak kontroversinya. Ia dikenal sebagai petarung yang angkuh. Tapi, di Instagram Dee Devlin, image McGregor sepertinya tak berubah, ia adalah sosok yang begitu mencintai keluarganya. Bahkan, tak jarang momong sang anak, sambil telanjang dada.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Machine Gun Kelly Ribut dengan Conor McGregor di MTV VMA 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)