ADVERTISEMENT

Sukses karena Dianggap Menyeramkan, Aktor Hollywood Langganan Jadi Monster

Nugraha - detikHot
Selasa, 02 Agu 2022 14:17 WIB
BURBANK, CA - APRIL 18:  Michael Berryman arrives at Rob Zombies The Lords Of Salem Los Angeles Premiereat AMC Burbank 16 on April 18, 2013 in Burbank, California.  (Photo by Rodrigo Vaz/FilmMagic)
Michael Berryman Foto: FilmMagic/Rodrigo Vaz
Jakarta -

Michael Berryman merupakan bintang Hollywood yang tak terhitung membintangi film. Ia langganan berakting jadi monster.

Michael Berryman tidak menjalani operasi atau perawatan apa pun untuk mencapai tampilan ini. Hypohidrotic ectodermal dysplasia adalah sumber penampilannya yang berbeda.

Rambut, kuku, gigi, dan kelenjar keringat terbentuk secara tidak normal karena itu. Naskah film horor Hills Have Eyes, juga disebut berdasarkan pada karakter nyata dari sosoknya. Karena kondisinya, Michael Berryman tampak aneh dan kerap jadi musuh pecinta film. Tapi dia sukses berkarier karena penampilannya.

Michael Berryman juga dikenal tampil dalam acara seperti Star Trek dan X-Files. Dari pekerjaannya sebagai aktor, ia telah mengamankan tempatnya dalam sejarah perfilman.

Tak cuma dari penampilannya, Michael Berryman juga mendalami peran dengan cara masuk ke dalam pikiran monster.

"Saya telah menjadi seorang seniman sepanjang hidup saya, serta orang yang introspektif dan juga mengamati orang, jadi saya membuatnya nyata," katanya.

Dari berbagai peran yang sudah dibintanginya, Michael Berryman mimpi banget untuk membintangi Beauty and the Beast.

"Saya ingin menjadi Beast untuk alasan yang jelas, bahwa karakter itu disalahpahami dan sang monster mendapatkan gadis itu untuk semua alasan yang benar: dia melihat hatinya dan apa yang lebih romantis dari itu?" katanya.

Berryman yang punya darah Jerman, juga dikenal sebagai aktivis untuk perlindungan lingkungan. Ia pernah tinggal di tempat perlindungan serigala selama sepuluh tahun. Ia menikah dengan Patricia Berryman.

Ayah Berryman adalah seorang ahli bedah Angkatan Laut AS dan dikerahkan ke zona kejatuhan Hiroshima setelah pengeboman atom.



Simak Video "Lihat Lagi Alasan Shah Rukh Khan Ogah Gabung di Industri Hollywood"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT