ADVERTISEMENT

Main di Remake Forest Gump bareng Aamir Khan, Kareena Kapoor Masih Harus Audisi

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 01 Agu 2022 19:24 WIB
Kareena Kapoor
(Foto: dok. Instagram @kareenakapoorkhan) Main di Remake Forest Gump bareng Aamir Khan, Kareena Kapoor Masih Harus Audisi
Jakarta -

Kariernya di dunia Bollywood sudah tak perlu lagi dipertanyakan, namun buat peran-peran tertentu rupanya Kareena Kapoor tetap harus menjalani audisi. Hal itu juga dia lakukan saat ditawari main di film remake Forest Gump berjudul Laal Singh Chaddha.

Dalam sebuah wawancara dengan Prabhat Khabar, Kareena Kapoor mengungkapkan bahwa dirinya merasa perlu ikut audisi bbuat Laal Singh Chaddha. Hal itu karena dia ingin membuktikan bahwa dirinya memang cocok dan pantas buat memainkan peran dalam film terebut. Kareena Kapoor membantah kalau Aamir Khan mengajaknya main film tanpa harus ikut audisi.

"Dia bukan sosok yang seperti itu. Dia bukan orang yang mau main di sebuah film karena aku juga main di sana. Dia selalu bilang agar aku mendengarkan keseluruhan ceritanya dulu. Makanya aku mendengarkan empat jam narasi film ini sebelum aku setuju untuk audisi buat Laal Singh Chaddha," kata Kareena Kapoor.

"Aku merasa perlu audisi karena aku butuh membuktikan diriku pantas buat peran ini," lanjut dia.

Laal Singh Chaddha merupakan film besutan rumah produksi milik Aamir Khan. Sang aktor tampil sebagai pemeran utama dalam film ini, memainkan karakter yang pernah dibawakan oleh Tom Hanks di Forest Gump (1994). Naskah asli dari Eric Roth diadaptasi dengan nuansa lokal India yang khas.

Versi India dari Forest Gump ini akan disutradarai oleh Advait Chandan. Selain Aamir Khan dan Kareena Kapoor, Laal Singh Chaddha juga akan diperankan oleh Naga Chaitanya dan Mona Singh.

Laal Singh Chaddha sebelumnya direncanakan rilis pada 14 April 2022. Namun penayangan kemudian diputuskan buat mundur demi menyempurnakan efek visual dari filmnya. Laal Singh Chaddha akan tayang di bioskop 11 Agustus 2022.

Belum bisa dipastikan apakah Laal Singh Chaddha akan tayang juga di jaringan bioskop Indonesia. Namun selama beberapa bulan terakhir, beberapa sinema Bollywood hadir pula di layar jaringan bioskop seperti XXI dan CGV. Kita bisa berharap bisa melihat aksi Aamir Khan dalam Laal Singh Chaddha.

Laal Singh Chaddha menjadi proyek lain antara Aamir Khan dan Kareena Kapoor. Sebelumnya mereka juga pernah terlibat dalam film populer 3 Idiots.

[Gambas:Youtube]




(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT