ADVERTISEMENT

Kata Sheila Dara Jadi Pelakor di Noktah Merah Perkawinan

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 29 Jul 2022 08:25 WIB
Sheila Dara Aisha
Kata Sheila Dara Jadi Pelakor di Noktah Merah Perkawinan. (Foto: Instagram Sheila Dara Aisha)
Jakarta -

Kisah cinta segitiga dan isu perselingkuhan sepertinya jadi hal yang tak pernah usang untuk dibahas di dalam film. Beragam kisah dan judul yang berisikan hal tersebut sempat menjadi tayangan ikonik di masanya.

Salah satunya adalah sinetron Noktah Merah Perkawinan yang booming pada era 90-an. Kini kisah tersebut kembali diangkat dalam media berbeda yakni film di tangan sutradara muda Sabrina Rochelle.

Sheila Dara pun jadi salah satu bintang utama di proyek tersebut. Ia memerankan karakter Yulinar yang dulu dimainkan oleh Berliana Febrianti pada 1996.

Yulinar merupakan sosok pelakor di antara rumah tangga Gilang (Oka Antara) dan Ambar (Marsha Timothy). Ia jatuh hati pada pria beristri dan menjalin cinta terlarang, meskipun dirinya sudah memiliki kekasih.

Sheila pun memiliki pandangan tersendiri dari karakter yang dimainkan itu. Seperti apa?

"Yulinar ini dia sebenarnya anak yang naif sekali, dia selama ini menjalani hidupnya dengan sangat lurus, nurut banget sama orang tuanya dan sangat berbakti. Jadi dia benar-benar melakukan apapun demi keluarganya. Tipe-tipe anak yang baik sekali, jadi ketika dia merasakan jatuh cinta kepada orang yang tidak semestinya dia cintai, banyak sekali kegalauan yang dia rasakan," ungkapnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Sheila Dara pun mengaku karakter yang dimainkannya itu cukup bertolak belakang dengan dirinya.

Hal itu pun membuatnya semakin berat kala tampil di film yang rencananya tayang pada 15 September mendatang.

"Mudah-mudahan aku nggak pernah jatuh cinta sama suami orang ya. Mungkin untuk base karakternya sendiri, kalau dibilang jauh banget mungkin nggak ya. Karena aku pun sehari-harinya mungkin ada beberapa traits yang mirip juga sama Yulinar," paparnya.

"Tapi kan pasti pengalaman hidupnya berbeda, gitu. Yang bikin deg-degan adalah pengalaman Yulinar di film Noktah Merah Perkawinan ini alhamdulillah belum pernah aku rasakan. Jadi itu yang berat," pungkasnya.

(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT