Marsha Timothy Main Film Noktah Merah Perkawinan, Begini Sinopsisnya!

ADVERTISEMENT

Marsha Timothy Main Film Noktah Merah Perkawinan, Begini Sinopsisnya!

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 29 Jul 2022 06:30 WIB
marsha timothy
Marsha Timothy Main Film Noktah Merah Perkawinan, Begini Sinopsisnya! (Foto: asep syaifullah)
Jakarta -

Noktah Merah Perkawinan menjadi salah satu sinetron yang paling terkenal di era 90-an. Kisah itu pun kembali diangkat menjadi film yang dibintangi oleh Marsha Timothy, Oka Antara, dan Sheila Dara.

Ketiganya pun didapuk menjadi bintang utama memerankan karakter yang dulu dimainkan oleh Ayu Azhari, Cok Simbara, dan Berliana Febrianti pada 1996.

Marsha berperan sebagai Ambar yang sangat ikonik dengan sosok Ayu Azhari. Istri lemah lembut yang berusaha untuk membahagiakan sang suami yang ternyata memiliki wanita idaman lainnya.

Istri Vino G Bastian itu pun mengaku merasa deg-degan kala ditawari peran tersebut. Ia mengaku tak pernah menyaksikan sinetron tersebut, namun ada beberapa hal yang diingat olehnya yakni soundtrack sinetron tersebut.

"Waktu ditawarin ini mau diadaptasi jadi apa di film dan deg-degan karena karakter Ambar begitu melekat di Ayu Azhari. Dan pas diajakin belum baca seluruh skrip, nah setelah baca jadi nggak ada ragu-ragu untuk mainin sih," ujarnya kala ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Sinopsis Noktah Merah Perkawinan

Noktah Merah Perkawinan berkisah tentang hubungan Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara) yang mulai memasuki masa-masa kekecewaan atas berbagai hal dalam pernikahan setelah sebelas tahun menikah dan memiliki dua orang anak, Bagas dan Ayu.

Pertengkaran hebat akibat campur tangan orang tua pun membuat hubungan mereka jadi makin berjarak.

Gilang bekerja sebagai landscape architect mendapatkan proyek taman milik Kemal (Roy Sungkono), pacar Yuli (Sheila Dara). Di situlah, ia mulai berkenalan dengan Yuli dan keduanya mulai menjalin rasa hingga cinta terlarang.

Hal itu pun diketahui oleh Ambar. Rasa kekecewaan dan sakit hati membuat dirinya gamang di antara pilihan untuk mempertahankan rumah tangga atau mengakhirinya.

Film Noktah Merah Perkawinan disutradarai oleh Sabrina Rochelle dan naskah ditulis oleh Titien Wattimena. Film tersebut rencananya tayang mulai 15 September mendatang di seluruh bioskop di Tanah Air.

(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT