ADVERTISEMENT

Momen Brie Larson Lesehan Nunggu Teh di Lokasi Syuting Fast X

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 27 Jul 2022 18:29 WIB
PARIS, FRANCE - JULY 09: Actresses Iman Vellani, Brie Larson and Pom Klementieff attend Marvel Avengers Campus opening ceremony at Disneyland Paris on July 09, 2022 in Paris, France. (Photo by Laurent Viteur/Getty Images)
Foto: Getty Images/Laurent Viteur
Jakarta -

Brie Larson selalu tahu cara bikin fans bersemangat menantikan proyek terbarunya. Setelah beberapa waktu lalu mengunggah foto dari lokasi syuting The Marvels, kini dia memajang foto dari set film Fast X.

Lewat Twitter pribadinya, Brie Larson mengunggah dua foto saat sedang melakukan latihan adegan. Di situ, dia terlihat mengenakan pakaian santai berwarna abu-abu. Brie Larson tampak duduk lesehan di tengah set jalan raya. Di sekitarnya tampak banyak mobil dan ada layar biru di bagian belakang lokasi.

"Ketika asisten produksi bertanya apakah kau butuh secangkir teh lagi di tengah latihan #FastSaga #Fast10," tulis Brie Larson dalam cuitannya.

Dalam foto tersebut, Brie Larson terlihat minim makeup karena masih melakukan proses latihan. Dia juga tampak memegang sebuah benda hitam panjang yang kemungkinan adalah senapan palsu yang dipakai buat berlatih.

Proses syuting Fast X sudah diumumkan sejak April lalu. Keterlibatan Brie Larson dalam film itu pun diumumkan langsung oleh Vin Diesel lewat media sosial, termasuk permulaan syuting film ke-10 dari Fast Saga ini.

Hingga saat ini, peran Brie Larson dalam Fast X juga masih ditutupi. Detail soal filmnya belum banyak dibagikan, kecuali judul Fast X yang juga diumumkan Vin Diesel beberapa bulan lalu.

Fast X akan jadi salah satu film terakhir dari saga ini. Film ke-11 direncanakan akan menjadi akhir dari perjalanan kisah kru Dom dalam cerita. Fast X sudah dikonfirmasi akan menampilkan karakter dari film sebelumnya yakni Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Charlize Theron, dan Sung Kang.

Selain itu, Vin Diesel juga menggaet Jason Momoa sebagai villain utama dalam kisah ini.

"Menyenangkan banget bisa memerankan orang jahat," katanya di salah satu event karpet merah saat diwawancara Entertainment Tonight. Jason Momoa mengisyaratkan bahwa dia sudah lama memimpikan buat main sebagai villain lagi.

"Sudah cukup lama nggak dapat peran seperti ini. Sekarang aku bisa main lagi jadi pria jahat yang flamboyan!" lanjut dia.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT