ADVERTISEMENT

Jason Momoa Ditabrak Pemotor di California

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 25 Jul 2022 16:20 WIB
GOLD COAST, AUSTRALIA - DECEMBER 18: Jason Momoa poses at the Australian premiere of Aquaman on December 18, 2018 in Gold Coast, Australia. (Photo by Chris Hyde/Getty Images)
Jason Momoa terlibat kecelakaan di California. Dok. Getty Images
Jakarta -

Aktor Jason Momoa, yang dikenal karena perannya dalam Aquaman terlibat tabrakan dengan pengendara sepeda motor di dekat Calabasas Minggu pagi (24/7).

Menurut Patroli Jalan Raya California, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11:00 pagi. Saat itu pria bernama Vitaliy Avagimyan yang berusia 21 tahun mengendarai sepeda motornya ke arah barat di Old Topanga Canyon Road.

Para polisi mengatakan sepeda motor Avagimyan melintasi garis kuning ganda ke jalur timur jalan, ke jalur mobil Jason Momoa. Motor tersebut bertabrakan dengan area depan kiri mobil Momoa.

Avagimyan pun terlempar dari sepeda motor. Setelah tabrakan, pengendara motor itu untungnya bisa mendarat dengan kakinya setelah memantul dari kaca depan Momoa dan kap mobilnya hingga berakhir di sisi lain.

Tenaga medis dan kru Pemadam Kebakaran Los Angeles pun langsung datang ke tempat kejadian. Petugas mengatakan Momoa membantu pengemudi sepeda motor tersebut dan meminta pengemudi lain yang lewat untuk menelepon 911.

Ia pun tetap menemani Avagimyan sampai bantuan tiba di lokasi. Pengendara motor itu pun dibawa ke Rumah Sakit Northridge untuk perawatan. Sementara Jason Momoa tidak terluka dalam kecelakaan itu.

Tak ada yang ditetapkan sebagai tersangka pada kecelakaan tersebut dan saat ini Avagimyan sudah kembali ke rumahnya setelah menjalani perawatan pada kakinya yang luka.

Sebelumnya JasonMomoa juga menjadi sorotan karena tindakannya kala mengusir seorang pria yang mabuk.

Dalam sebuah video yang didapatkan secara eksklusif oleh Radar pada Rabu (16/2) lalu, Jason Momoa tampak membantu para pengunjung dan staff di sebuah kelab di Bowery Hotel.

Kala itu ada seorang pengunjung yang mabuk dan membuat rusuh di sana. Sang bartender pun mencoba menasihati agar pria itu segera meninggalkan kelab tersebut. Namun ia justru marah dan membentaknya.

Bintang Game Of Thrones itu pun mengangkatnya dan membawanya keluar dari kelab tersebut.



Simak Video "Jason Momoa Bakal Jadi Advokat Program Lingkungan Hidup Bawah Air PBB"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT