Jawaban Jason Momoa Usai Disebut Pacaran dengan Kate Beckinsale

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 06 Apr 2022 20:25 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - MARCH 27: Kate Beckinsale attends the 2022 Vanity Fair Oscar Party hosted by Radhika Jones at Wallis Annenberg Center for the Performing Arts on March 27, 2022 in Beverly Hills, California.   Frazer Harrison/Getty Images/AFP (Photo by Frazer Harrison / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Penampilan Kate Beckinsale di after-party Oscar 2022. Getty Images via AFP/FRAZER HARRISON
Jakarta -

Belum lama ini heboh soal kedekatan antara Jason Momoa dan Kate Beckinsale. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan, setelah beredar foto dimana sang bintang Aquaman itu memberikan jasnya untuk Kate di acara after-party Oscar 2022.

Dalam wawancaranya bersama Extra, Jason Momoa buka suara jika hal itu hanya omong kosong. Ia tak ada hubungan apa-apa dengan sang aktris.

"(Aku) hanya mengobrol dengan seorang wanita tentang negaranya, aku berada di Inggris selama syuting Aquaman 2. Lalu semua orang seperti,'Apakah kalian berkencan?' Tidak, tidak, itu hanyalah bentuk kesopanan, (karena) wanita itu sedang kedinginan," tuturnya.

Jason Momoa membantah kabar yang menyebutkan jika ia dan Kate Beckinsale datang dan duduk bersama di acara tersebut.

"Tentu saja tidak, (aku) tak bersama dengannya. Ia sangat baik, aku juga berlaku baik, selayaknya seorang pria. Kini aku tak akan memberikan jas ku untuk siapa pun," papar Jason Momoa.

Kabar kedekatan di antara mereka, menjadi makin panas karena sebelumnya Jason dan Lisa Bonet mengumumkan jika mereka telah berpisah setelah empat tahun menikah pada dua bulan lalu. Berbagai nama aktris pun kerap dikaitkan sebagai penyebab retaknya hubungan mereka.

Para fans ramai menghujat lawan mainnya di Aquaman 2 itu dan menuding jika mantan istri Johnny Depp sebagai pelakor di rumah tangga sang aktor.

Jason Momoa tampil dengan rambut kepang di Oscar 2022.Jason Momoa tampil dengan rambut kepang di Oscar 2022. Foto: Jae C. Hong/Invision/AP/Jae C. Hong

Berbagai asumsi pun bermunculan mulai dari dugaan jika Jason Momoa dan Amber Heard menjalin cinta lokasi sejak di film Aquaman hingga bagaimana track record dari sang aktris yang juga berhasil menggaet Johnny Depp usai tampil bersama di film The Rum Diary (2011).

Tak hanya itu, adapula netizen yang menyebutkan jika Lisa Bonet tak pernah menyukai jika suaminya itu bekerjasama dengan Amber Heard dan sudah mewanti-wanti sejak awal.

Apalagi diketahui jika Lisa merupakan sahabat dari Johnny Depp dan tentunya mengetahui bagaimana kisah cinta yang dialami oleh sang aktor kala bersama Amber Heard.

Sebelumnya Jason Momoa sempat memakaikan jasnya untuk Lisa Bonet di ajang Golden Globe 2020. Kala itu banyak orang yang penasaran kenapa sang aktor hanya memakai tanktop hitam kala acara tersebut berlangsung, ternyata ia memberikan jasnya untuk sang istri.

Hal itu dilakukannya karena suhu ruangan yang sangat dingin sehingga bintang 'Aquaman' itu melepas jas dan memberikannya kepada sang istri. Dalam sebuah unggahan netizen tampak Lisa tampil dengan mengenakan jas milik Jason Momoa.



Simak Video "Jason Momoa Bakal Jadi Advokat Program Lingkungan Hidup Bawah Air PBB"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)