ADVERTISEMENT

Kisah Aktris Mandarin yang Keguguran Usai Lakoni Adegan Berbahaya

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 26 Jul 2022 07:34 WIB
Ying Er, aktris mandarin.
Ying Er dan penampilannya di sebuah drama mandarin. Dok. Weibo
Jakarta -

Aktris Tiongkok Ying Er yang mungkin paling dikenal karena memerankan Xia Dongchun dalam drama periode Tiongkok 2011 Empresses in the Palace, baru-baru ini membuka tentang kejadian memilukan karena pekerjaannya.

Wanita berusia 33 tahun itu mengatakan bahwa sebagai seorang aktris, dia sering diminta untuk melakukan adegan berbahaya seperti digantung di udara dengan kawat baja.

Ying Er mengungkapkan bahwa prosesnya cenderung tidak nyaman dan menyakitkan, tetapi para aktor tidak punya pilihan selain mengertakkan gigi dan menjalaninya.

Hingga suatu hari ia harus menjalani adegan aksi seharian penuh. Ying Er pun digantung dengan sebuah kawat selama berjam-jam untuk adegan itu.

Pada saat itu, Ying Er sebenarnya sedang mengandung anak kembar meskipun dia tidak mengetahuinya. Dia sudah merasakan sedikit ketidaknyamanan dari penggunaan kawat itu tetapi terus menahannya karena dia pikir dia hanya mengalami rasa sakit yang biasa dirasakannya di beberapa adegan lainnya yang juga dengan kawat.

Rasa nyeri itu ternyata tak kunjung hilang usai syuting. Ia pun memeriksa dirinya di rumah sakit.

Setelah mendapatkan pemeriksaan, Ying Er menerima berita yang memilukan. Dokter memberi tahu aktris itu bahwa dia hamil anak kembar.

Namun, karena aksi berbahaya itu, dia keguguran salah satu bayinya. Dengan air mata mengalir di matanya, Ying Er berbagi bahwa dia tidak bisa tidak menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi.

Setelah menerima berita menyakitkan itu, Ying Er memastikan untuk menjaga dirinya sendiri, dan sang bayi di perutnya itu.

Ying Er yang menikah dengan aktor China Fu Xin Bo dan melahirkan putri mereka, Little Moonlight, pada 2018 lalu.



Simak Video "Ketegaran Annisa Pohan Usai Alami Keguguran"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT