ADVERTISEMENT

Ini Wujud Kang the Conqueror, Villain di Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Tim detikcom - detikHot
Senin, 25 Jul 2022 09:46 WIB
Ant-Man and the Wasp
Foto: (Marvel Studios )
Jakarta -

Setelah mengakhiri musim pertamnya, Loki memperkenalkan konsep baru dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Konsep tersebut disebut 'varian' yang menunjukkan adanya versi alternatif seorang karakter di MCU.

Konsep tersebut nantinya akan lebih jauh dijelaskan lewat kehadiran Kang the Conqueror (Jonathan Majors) yang dikonfirmasi muncul di Ant-Man and the Wasp: Quantumania sebagai villain. Seperti yang diketahui, Loki memperkenalkan varian Kang the Conqueror yang dijuluki He Who Remains di episode 6 serial tersebut.

Andy Park, yang merupakan Director Visual Development & Concept Artist Marvel Studios belum lama ini mengungkap tampilan pertama Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Dalam poster yang diunggah, bisa terlihat penampilan Ant-Man, Wap, Cassie, dan Kang the Conqueror.

Kang the Conqueror diketahui adalah salah satu penjahat tertua di Marvel Comics. Ia memulai debut pada 1964 di Avengers #8. Ia dijelaskan sebagai penguasa ruang dan waktu serta penakluk Multiverse di dalam komiknya.

[Gambas:Instagram]

Asal-usul Kang the Conqueror diketahui merupakan seorang ilmuan bernama Nathaniel Richards dari abad ke-31. Ia kerap berinteraksi dengan para superhero Marvel dengan mengambil banyak identitas sebagai penjahat.

Selain Kang the Conqueror, satu hal lain yang mencuri perhatian adalah kembalinya Cassie Lang, yang merupakan putri Scott Lang atau Ant-Man. Namun, di Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Cassie yang sudah remaja akan diperankan oleh aktris yang berbeda dengan Cassie di Endgame.

Dalam poster yang diungkap oleh Andy Park, kita bisa melihat Cassie mengenakan kostum yang serupa dengan Ant-Man. Bedanya, kostumnya berwarna ungu dan hitam.

Diketahui, Cassie memang punya kekuatan seperti Scott, yaitu Stature atau Stinger. Hal ini semakin membuat penasaran akan seperti apa peran Cassie di Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Ant-Man and the Wasp: Quantumania rencananya dirilis pada 17 Februari 2023.



Simak Video "'Ant-Man and the Wasp: Quantumania' Jadi Pembuka MCU Fase 5"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT