ADVERTISEMENT

Kocak! Prilly Latuconsina Tertidur saat Syuting

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 19 Jul 2022 12:00 WIB
prilly
Prilly Latuconsina saat ditemui di salah satu kawasan Jakarta. Foto: febriyantino nur pratama/detikhot
Jakarta -

Artis Prilly Latuconsina memiliki pengalaman lucu saat menjalani proses syuting untuk film '12 Cerita Glen Anggara'. Ia mengaku sempat tertidur saat melakukan adegan penting atau golden scene dalam film garapan sutradara Fajar Bustomi itu.

Uniknya saat artis berusia 25 tahun itu tertidur, lawan mainnya, Junior Roberts tengah menangis. Namun, Prilly Latuconsina langsung tersadar dan bangun. Ia kemudian melanjutkan adegan tersebut dengan langsung melakoni adegan menangis.

"Itu jam 3 pagi, kelemahan aku adalah aku pelor (nempel molor) banget, dan aku bisa tidur di mana pun dan kapanpun, itu kelemahan aku. Cuma di scene ini kelemahan karena golden scene banget, adegannya nangis-nangis tapi aku tidur," kata Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Terus (pas bangun) aku langsung nangis. Jadi aku denger suara dia (Junior Roberts) nangis, aku kebangun, dan oh my God, aku ketiduran beberapa detik, tapi nggak di-cut, karena nggak di-cut, aku akhirnya merespons akting mereka," katanya menambahkan.

Meski sempat tertidur, namun Prilly merasa sangat bersyukur karena proses syuting golden scene itu bisa berjalan dengan lancar.

"Akhirnya lancar aja sih," ujar Prilly melanjutkan.

Kendati demikian, mantan kekasih Maxime Bouttier ini merasa sangat bersyukur karena proses syuting golden scene itu bisa berjalan dengan lancar.

"Akhirnya lancar aja sih," ucap Prilly Latuconsina.

Sebagai lawan main, Junior Roberts mengapresiasi Prilly Latuconsina yang dapat berakting secara profesional meskipun baru terbangun dari tidurnya.

"Dia jago banget makanya, lagi tidur, bangun, langsung gitu," kata Junior Roberts.

Sekadar informasi, film ini berfokus kepada Glen Anggara yang diperankan oleh Junior Roberts dan gadis bernama Shena yang diperankan oleh Prilly Latuconsina. Diketahui, Shena mengidap penyakit ginjal dan waktu hidupnya tidak akan lama lagi. Oleh karena itu, Glen bertugas mengabulkan 12 permintaan Shena sebelum pergi.

Selain Prilly Latuconsina dan Junior Roberts, film 12 Cerita Glen Anggara juga diperankan oleh , Angga Yunanda, Adhisty Zara, Abun Sungkar, Dannia Salsabilla, dan Alya Rohali.

Film 12 Cerita Glen Anggara sendiri akan tayang di bioskop pada 18 Agustus 2022 Agustus.



Simak Video "Cara Prilly Latuconsina Gali Emosi untuk Film "12 Cerita Glen Anggara'"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT