Kasihan Bonge, Syuting 2 Hari Nonstop Lalu Tepar

ADVERTISEMENT

Kasihan Bonge, Syuting 2 Hari Nonstop Lalu Tepar

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 19 Jul 2022 11:08 WIB
bonge dan kurma
Bonge bocah bojong gede Foto: dok TikTok
Jakarta -

Bonge merupakan bocah asal Bojong Gede yang nongkrong di Sudirman. Ia jadi salah satu pentolan yang kini makin dibicarakan.

Awal mula keriuhan Bonge karena jawaban-jawaban polosnya saat ditanya soal kehidupan percintaannya dengan Kurma. Bonge juga punya ciri khas dari gayanya.

Bonge dikenal sebagai sosok yang kocak suka pargoy. Ia juga sedang tren saat ini, hingga mendadak digandrungi orang buat foto bareng.

Bonge merupakan nama yang diambil dari kampung halamannya yaitu Bojong Gede. Padahal ia punya nama asli Eka Satria Saputra.

Dari Bojong Gede, Bonge kini mulai tampil di televisi. Ia juga membuka pintu buat beberapa acara televisi dengan ucapan syukur. Apalagi dapat bayaran untuk tampil.

BongeBonge Foto: Instagram/@bonge_real

"Ya Alhamdulillah sih," katanya.

Bonge kini punya banyak kegiatan lain selain nongkrong di Sudirman, minum Nutrisari ditambah tahu bulat. Tapi gara-gara aktivitas padat itu juga ia belakangan kecapekan.

"Sekarang lagi sakit, kecapekan syuting dua hari nonstop," ungkapnya.

Rencananya, Bonge bakal bikin konten di YouTube. Konsep channelnya itu juga bakal memperlihatkan kehidupan sehari-harinya.

"Konsepnya keseharian Bonge aja, selama dia di Sudirman gimana, terus kita bakalan bikin kayak film pendek gitu sih," ungkapnya.



Simak Video "Saat Anies Tanggapi Remaja 'SCBD' yang Nongkrong di Dukuh Atas"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT