ADVERTISEMENT

Prilly Latuconsina soal Bando Seharga Rp 13 Juta: Aduh Ketahuan Mama Deh!

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 19 Jul 2022 10:00 WIB
Prilly Latuconsina mennggunakan bando seharga Rp 13 juta.
Prilly Latuconsina pakai bando Rp 13 juta. Foto: Instagram
Jakarta -

Prilly Latuconsina selalu menarik perhatian dalam setiap penampilannya. Belum lama ini, Prilly Latuconsina terlihat mengenakan bando seharga Rp 13 juta.

Hal ini menarik perhatian netizen. Mereka semua memberikan soal bando yang dikenakan Prilly Latuconsina.

"Bandonya ampun ya Allah bisa beli apaan itu ya," ungkap akun kehr***.

"Luar biasa mah bandonya wkwk," papar akun ueytr****.

"Iya ih bandonya itu mah cantik tapi ya memang harga mah nggak bisa bohong," kata akun lainnya.

[Gambas:Instagram]



Saat ditanya mengenai hal tersebut, Prilly Latuconsina mengaku sama sekali tidak mengetahui jika bando yang dikenakan viral.

"Wah aku nggak tahu itu benar-benar kalau viral, makanya aku kaget banget ini," ungkap Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (18/7/2022) malam.

Prilly Latuconsina mengatakan saat ini memang sedang mengoleksi aksesori rambut.

"Karena rambut aku kan lagi panjang ya, jadi bukan karena pas lagi ulang tahun dipakai nggak banget ya memang aku lagi senang aja pakai aksesoris rambut. Kan memang rambutnya lagi panjang, maksudnya pakai aksesoris itu biar nggak kelihatan kusut gitu rambutnya," imbuh Prilly Latuconsina lagi.

"Sumpah sih aku nggak tahu kalau jadinya viral, kan gara-gara ini harganya jadi ketahuan mama aku," sambung Prilly Latuconsina seraya tertawa.

Lantas apakah Prilly Latuconsina masih sering meminta izin kepada orang tua jika ingin membeli sesuatu?

"Nggak izin kan sudah besar juga ya, cuma ya kalau ada paket yang datang nanti ditanya wah beli lagi apa nih, paket siapa lagi nih gitu aja sih. Kemarin ditanya harganya ya aku bilang aja berapa gitu," terang Prilly Latuconsina seraya tertawa.

Bando merk Chanel itu terlihat cantik saat dikenakan Prilly Latuconsina.



Simak Video "Pengin Jadi Dosen, Prilly Latuconsina: Saya Harus S2 Dulu"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT