Maxime Bouttier Debut Film Hollywood, Prilly Latuconsina Akui Bangga

ADVERTISEMENT

Maxime Bouttier Debut Film Hollywood, Prilly Latuconsina Akui Bangga

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 08 Jul 2022 16:20 WIB
Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier saat ditemui di kantor MD.
Prilly Latuconsina akui bangga dengan pencapaian Maxime Bouttier. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Aktor Maxime Bouttier melebarkan kariernya di Hollywood. Prilly Latuconsina tertangkap tangan berkomentar bangga dengan mantan kekasihnya itu.

Prilly Latuconsina secara langsung juga mengakui hal itu. Dia bangga Maxime Bouttier mendapat kepercayaan di industri film Hollywood.

"Senang banget. Aku bangga banget sama pencapaian dia itu. Sangat bangga ada aktor Indonesia yang bisa dipercaya industri Hollywood untuk memerankan karakter yang porsinya banyak. Aku bangga," kata Prilly Latuconsina di Jakarta Pusat, Kamis (7/7/2022).

Prilly menyebut perjuangan Maxime Bouttier untuk menjadi aktor terbilang berat. Prilly akui Maxime punya mimpi besar di dunia akting.

"Aku pernah lihat perjuangan dia, dia punya passion besar di akting, dia punya mimpi yang besar. Melihat mimpi dia satu per satu tercapai aku bangga banget," katanya.

Maxime Bouttier debut film Hollywood dikatakan oleh Prilly Latuconsina sudah dia ketahui sejak lama. Prilly Latuconsina masih berkomunikasi baik dengan Maxime Bouttier.

"Sebenarnya aku sudah tahu. Karena aku sama Maxime kan berteman banget. Kita sering komunikasi from time to time. Jadi pas dia main di Hollywood aku sudah tahu bahkan dari dia belum syuting, dia udah share dia main di sana. Aku sudah tahu," bebernya.

Prilly Latucosina secara bijak menilai setiap aktor punya target masing-masing. Tak mau hanya ikut-ikutan, Prilly Latuconsina ingin fokus di industri film Tanah Air.

"Semua orang punya goals yang beda-beda ya. Aku saat ini lebih pengin bikin konten di Indonesia, tapi kontennya bisa ke luar (negeri). Karena aku pengin memperkenalkan industri Indonesia yang sebenarnya juga bisa bersaing di Hollywood dan internasional," ucap Prilly Latuconsina.

"Kayak Korea kan kontennya sudah ada yang dapat Oscar, Squid Game juga besar banget. Aku cita-citanya ke situ, pengin bikin konten Indonesia yang go internasional. Kalau buat akunya sendiri, aku belum ada ambisi ke situ sih, aku mau memajukan Industri Indonesia dulu," pungkas Prilly Latuconsina.



Simak Video "Profil Maxime Bouttier yang Debut di Film Hollywood 'Ticket to Paradise'"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT