ADVERTISEMENT

Cerita Maxime Bouttier Main Film Bareng Julia Roberts

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 20 Jun 2022 08:43 WIB
maxime bouttier
Cerita Maxime Bouttier Main Film Bareng Julia Roberts. (Foto: ahsan nurrijal)
Jakarta -

Aktor Maxime Bouttier akan melakukan debutnya di film Hollywood dalam waktu dekat. Ia sendiri sudah dikonfirmasi membintangi film berjudul Ticket to Paradise.

Film tersebut turut dibintangi sederet aktor papan atas Hollywood, seperti Julia Roberts, Kaitlyn Dever, George Clooney, hingga Lucas Bravo.

Kepada awak media, ia menceritakan pengalaman syuting bersama sederet aktor besar tersebut.

"Kita syuting kemarin 4 bulan di Australia, yang pasti seru banget, aku nggak sabar buat kalian nonton filmnya tahun ini," kata Maxime Bouttier saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Saat ditanya karakter apa yang ia mainkan, pria blasteran Prancis-Indonesia itu belum bisa mengungkapkan banyak hal. Namun pastinya, karakter yang ia perankan adalah karakter yang baik.

"Kalau itu aku belum bisa omongin, yang pasti dia karakternya, dia karakter yang baik," tutur Maxime Bouttier.

Demi pendalaman karakter yang harus diperankan, mantan kekasih Prilly Latuconsina itu harus mempersiapkannya dalam waktu 3 bulan. Ia juga mengakui itu adalah hal yang paling menantang selama kariernya untuk mendalami peran.

"Aku persiapkan diri selama 3 bulan untuk karakter itu dan itu most challenging character yang aku pernah lakuin," ujar Maxime Bouttier.

Terakhir, pria berusia 29 tahun itu memberi wejangan kepada aktor-aktor muda agar mendapatkan kesempatan yang sama seperti dirinya agar dapat merasakan debut dalam film Hollywood.

"Get ready, setelah pandemi sekarang pintunya lebih besar, marketnya juga Indonesia termasuk. Banyak chance untuk aktor untuk keluar, go international, kita bisa lihat artistik kita dari Indonesia ke dunia. Just be ready," pungkasnya.

Sekadar informasi, Ticket to Paradise sendiri merupakan film bergenre romansa-komedi yang mengisahkan pasangan yang telah bercerai dan melakukan perjalanan ke Bali untuk melarang putri mereka menikah. Maxime Bouttier akan berperan sebagai warga lokal yang menjalin hubungan dengan salah satu pemain.

(ahs/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT