Ryan Gosling Cuma Modal Tampang di Barbie

ADVERTISEMENT

Ryan Gosling Cuma Modal Tampang di Barbie

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 15 Jul 2022 17:30 WIB
Ryan Gosling seen at the Photo call for Alcon Entertainment’s sci fi thriller BLADE RUNNER 2049 in association Columbia Pictures, domestic distribution by Warner Bros. Pictures and international distribution by Sony Pictures Releasing International at Cinemacon 2017 on Monday, March 27, 2017, in Las Vegas.
Ryan Gosling curhat soal perannya di Barbie. Dok. Warner Bros. Pictures
Jakarta -

Penampilan Ryan Gosling di Barbie menjadi sorotan publik. Banyak yang memuji dan ada pula yang mengkritiknya.

Dalam sebuah wawancara, sang aktor buka-bukaan terkait perannya di film itu. Ryan Gosling mengaku berperan menjadi pria yang lebih susah dibandingkan dengan penampilan sebelumnya dalam The Gray Man.

"Ku rasa hidup Ken lebih sulit daripada (yang dimainkannya) di Gray Man. Ken tak punya uang, kerjaan, mobil, dan rumah. Ia akan melewati beberapa hal," ungkapnya.

Ryan pun menjelaskan jika Ken telah melewati banyak hal dan pekerjaan selama 60 tahun usai dirilis oleh Mattel. Boneka pria itu pun sempat menjadi barista, penjaga pantai, pemain bola hingga dokter gigi.

Namun Ryan Gosling memastikan bahwa penampilan Ken di film itu akan sangat berbeda dengan apa yang dipikirkan banyak orang.

"Itu bukanlah apa yang kau pikirkan. Dan kemudian kau tahu apa itu, namun hal itu bukanlah seperti apa yang kau pikirkan. Tunggu, apa yang kita bahas?" ujarnya menghentikan pembahasan sebelum memberikan spoiler terkait film itu.

Sebelumnya, sempat ramai pula penampilan Margot Robbie di Barbie dicuit oleh seorang penggemar. Dalam sebuah video pendek berdurasi 8 detik itu, kita tidak hanya bisa melihat penampilan Margot Robbie sebagai Barbie yang sedang meluncur dengan in-line skate dan jumpsuit pink, tapi juga mendengar suaranya dalam karakter tersebut.

Versi animasi dari Barbie memang punya kesan yang ceria dan penuh senyum. Dalam video yang beredar tersebut, Margot Robbie menampilkan kesan yang sama. Meski video direkam dari kejauhan, kita bisa melihat keceriaan di ekspresi wajah Margot Robbie dalam karakter Barbie.

Warner Bros. juga merilis beberapa foto buat film Barbie termasuk foto Margot Robbie dan Ryan Gosling. Ryan Gosling akan memerankan Ken dalam film ini. Selain dua nama besar tersebut, proyek Barbie juga melibatkan nama-nama populer lain seperti Simu Liu, Kate McKinnon, America Ferrera, Ariana Greenblatt, Alexandra Shipp, Emma Mackey, Hari Nef, Issa Rae, Michael Cera, dan Will Ferrell di jajaran pemain.

Selain itu, Barbie juga bakal didukung oleh penampilan Kingsley Ben-Adir, Rhea Perlman, Ncuti Gatwa, Emerald Fennell, Sharon Rooney, Scott Evans, Ana Cruz Kayne, Connor Swindells, Ritu Arya, hingga Jamie Demetriou.



Simak Video "Penampilan Ryan Gosling Jadi Ken di Film 'Barbie'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT