Nobar Film Thor Terbaru Bareng Livin' by Mandiri, Pemenang: Mau Lagi!

Angga Laraspati - detikHot
Rabu, 13 Jul 2022 08:50 WIB
Nobar Thor
Foto: dok. Angga Laraspati/detikcom
Jakarta - detikcom bersama Livin' by Mandiri mengadakan acara nonton bareng film 'Thor: Love and Thunder' di Plaza Senayan XXI, semalam.

Acara tersebut mengajak 50 pemenang yang masing-masing mendapatkan 2 tiket nonton film salah satu superhero Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut secara gratis. Para pemenang adalah mereka yang memiliki akun di Livin' by Mandiri.

Seperti Desy (36), salah satu pemenang mengaku senang bisa mendapat 2 tiket untuk menonton film terbaru dari sekuel Thor. Ia mengatakan mendapat informasi nobar gratis dari grup d'hot Movie.

"Aku tau dari grup, kebetulan ikut grup d'Movie juga terus seneng banget sih. Waktu itu kita ngisi form di Instagram-nya detikcom, terus foto (akun) Livin' by Mandiri," kata Desy kepada detikcom di Plaza Senayan XXI, Selasa (12/7/2022).

Ia pun menunggu event nobar berikutnya dengan film-film Marvel yang lain.

"Tertariklah (detikcom adakan nobar lagi). Nanti kalau ada (film) Marvel lain, mau lagi!" imbuhnya.

Pemenang lainnya adalah Ube (29). Meski sudah menonton film tersebut, ia mengaku antusias untuk menyaksikan kembali film garapan Taika Waititi tersebut.

"Gue ke sini karena tau Livin' by Mandiri ngadain nobar bareng detik. Pas gue daftar (di instagram detikcom) ternyata Livin' kasih 2 tiket. Tadi gue rencananya bareng sama istri, tapi karena istri berhalangan jadi gue tetep bela-belain ke sini," ungkap Ube.

Pemenang lainnya, Diandra (24), mengaku senang karena tak hanya mendapatkan 2 tiket gratis, tapi juga mendapatkan snack serta minuman gratis untuk menemaninya selama nonton.

"Seneng banget sih, udah kayak nonton gratis, dapet snack, terus dapet kartu e-Money dari Livin' by Mandiri. Semuanya serba gratis, pokoknya seru banget. Adain lagi ya detik!" tuturnya.

Thor: Love and Thunder merupakan sekuel terbaru dari film salah satu superhero di Marvel Cinematic Universe (MCU), Thor.

Disutradarai kembali oleh Taika Waititi, film itu menyatukan Thor Odinson (Chris Hemsworth) dengan mantan kekasihnya Jane Foster (Natalie Portman). Taika menghadirkan kisah cinta romantis yang dibumbui aksi heroik serta sedikit komedi.



Simak Video "Marvel Studios Gandeng Seniman Mural Rayakan Ultah Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)