ADVERTISEMENT

Main The Last Prank, Febby Rastanty Tertantang Jadi Ibu Hamil

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 12 Jul 2022 14:38 WIB
febby rastanty
Main The Last Prank, Febby Rastanty Tertantang Jadi Ibu Hamil. (Foto: febriyantino nur pratama/detikhot)
Jakarta -

Febby Rastanty menunjukkan bakat aktingnya di film The Last Prank produksi KlikFilm Productions. Febby juga beradu akting dengan Onadio Leonardo yang berkisah kehidupan konten kreator masa kini.

Dalam film itu, Febby memerankan sosok ibu hamil bernama Anneth. Memerankan ibu hamil, Febby menemui tantangan dan juga harus riset.

"Nah itu sih, lumayan tantangan sendiri pas tahu jadi ibu hamil. Kayak belum pernah ada pengalaman dan temanku belum banyak yang hamil. Jadi untuk mencontoh itu, belum ada banyak yang bisa aku jadiin role model," kata Febby Rastanty ditemui di kantor Falcon Pictures, Mampang, Jakarta Selatan.

Memerankan ibu yang hamil berusia tua, Febby akui harus menunjukkan gestur khusus. Dia juga memainkan emosional yang sensitif.

"Cuma ya paling lihat-lihat dan tanya-tanya orang sekitar kayak gimana gesturnya kalau jalan. Apalagi ini ceritanya hamil gede 7 bulan bukan yang hamil 2 bulan, 3 bulan yang biasa saja, santai. Ini hamil yang bentar lagi melahirkan, gesturnya juga beda mungkin jalan dikit agak pegal, gampang capek gampang lemas. Hormonnya juga lumayan sensitif ya," papar Febby.

Sementara itu, beradu akting dengan Onad, Febby merasa enjoy. Ini adalah pertama kalinya Febby beradu akting dengan Onad.

"Aku tahu Kak Onad karena sebelumnya pernah main sama Kak Enzy terus jadi kayak oh Kak Onad, oke-oke menarik. Karena aku selalu merasa tertantang kalau misalnya bisa bekerja sama. Sama lawan main yang sebelumnya aku belum pernah kerja sama. Jadi oh aku mau deh," kata Febby.

Di sisi lain, memerankan sosok Wildan yang seorang YouTuber atau konten kreator, Onad mengaku suka. Karakter itu menurutnya mudah dipahami lantaran Onad merasa zaman sekarang banyak YouTuber Indonesia yang tidak sehat.

"Nggak sih, pas baca skripnya gue sudah suka bangetlah. Maksudnya gue sudah kebayang banget orang-orang begini. Maksud gue memang banyak yang nggak sehat sih di YouTube Indonesia ya. Cuma kan kemakan ya, memang laku. Pas baca skripnya gue banget sih, relate banget sama orang-orang sinting yang main YouTube-nya aneh-aneh," kata Onad dalam kesempatan yang sama.

Onad juga menyinggung semakin tak sehat YouTuber justru semakin laku. Namun, dia enggan membahas siapa YouTuber yang dia maksud.

"Ada deh, maksud gue, nggak tahu ya semakin tidak sehat tuh semakin laku saja menurut gue. Jadi pas gue baca wah relate banget, bagus banget skripnya," pungkas Onad.

Dalam film yang disutradarai oleh Dyan Sunu itu, Febby berperan sebagai Anneth dan beradu akting dengan Onadio Leonardo yang berperan sebagai Wildan. Film The Last Prank juga dibintangi oleh Givina Lukitadewi.

Film The Last Prank mengawali cerita sejak video lamaran pranknya tidak sengaja viral setahun lalu, Wildan (Onadia Leonardo) dan Anneth (Febby Rastanty) memutuskan menjadi YouTuber. Mereka memilih nge-prank pasangan sendiri sebagai konten, hingga bisa mempekerjakan Ghea (Givina) sebagai kreatif.

Demi bersaing dengan konten kreator lain, Wildan sering membuat konten yang ekstrim, padahal Anneth sedang mengandung delapan bulan. Anneth mulai lelah dengan segala konten mereka, namun Wildan yang keras kepala selalu bisa meyakinkan Anneth. Hingga suatu waktu saat sedang mempersiapkan acara baby shower anak pertama mereka, berbagai macam teror bermunculan.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT