ADVERTISEMENT

Nonton Drakor Woori The Virgin Bukan di Drakorindofilms, Ini Situs Legalnya

Elmy Tasya Khairally - detikHot
Selasa, 05 Jul 2022 19:14 WIB
Woori the Virgin
Foto: Dok. SBS
Jakarta -

Woori the Virgin diperankan oleh Sung Hoon dan Lim Soo Hyang. Kisahnya menceritakan seorang wanita yang hamil karena kesalahan medis.

Drama Korea berjudul Woori the Virgin bisa ditonton di situs Drakorindofilms atau Lk21. Tapi itu adalah situs ilegal dan melanggar hak cipta.

detikers bisa menonton Woori The Virgin dengan subtitle bahasa Indonesia di platform resmi Viu. Kamu sudah bisa menonton sampai 12 episode tanpa mengupgradenya ke premium.

Namun jika ingin menonton episode selanjutnya, kamu harus memilih berbagai paket mulai dari Rp 20 ribu. Dengan premium, episode bisa di-download dan juga ditonton streaming tanpa iklan.

Woori the Virgin sendiri diadaptasi dari serial populer Amerika Serikat yang berjudul Jane the Virgin. Serial tersebut sudah tayang dengan jumlah lima season dari tahun 2014 sampai 2019. Sementara serial Jane the Virgin sendiri adalah remake dari telenovela Venezuela, Juana Le Virchen yang telah tayang pada tahun 2022.

Sinopsis Woori the Virgin menceritakan seorang wanita yang bertekad ingin menjaga keperawanannya sampai menikah. Akan tetapi suatu hari dia hamil akibat kesalahan dokter.

Oh Woori (pemain Lim Soo Hyang) berprofesi sebagai asisten penulis naskah drama Korea populer. Suatu hari, Oh Woori sedang melakukan pemeriksaan rutin, tapi sebab kesalahan dokter bernama Yeo Jin Hee, dirinya hamil karena inseminasi buatan.

Sementara, ayah biologis dari bayi yang dikandungnya adalah seorang CEO brand kosmetik bernama Raphael. Pria itu sudah menikah dengan Lee Ma Ri, perempuan yang menikah dengannya karena harta.

Bagaimana kisah selanjutnya? Tonton di situs legal ya detikers!



Simak Video "Alasan 'Extraordinary Attorney Woo' Tolak Jadi Serial Original Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT