ADVERTISEMENT

Bintang Spy Kids Tinggalkan Hollywood, Kini Jadi Lebih Relijius

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 30 Jun 2022 16:39 WIB
BEVERLY HILLS, CA - OCTOBER 06:  Actress Alexa Vega attends the Machete Kills press conference at Four Seasons Hotel Los Angeles at Beverly Hills on October 6, 2013 in Beverly Hills, California.  (Photo by Jason LaVeris/FilmMagic)
Penampilan Alexa PenaVega saat hadiri acara film pada 2013 lalu. FilmMagic/Jason LaVeris
Jakarta -

Popularitas ternyata tak menjamin seseorang bisa lebih bahagia. Seperti halnya yang dialami oleh Alex PenaVega. Bintang Spy Kids (2001) itu memutuskan untuk meninggalkan gaya hidup mewahnya di Hollywood dan pindah ke Hawaii untuk bergabung dalam kelompok agama.

Wanita berusia 33 tahun itu memutuskan hijrah pada 2017 lalu setelah merasa terjebak di dunia entertainment dan menyadari pekerjaannya sebagai aktris sudah menjadi identitasnya. Jenuh dengan semua hal itu, ia pun memutuskan untuk pindah bersama suami dan tiga anaknya.

Dilansir dari Fox News, PenaVega mengatakan bahwa hidup di LA membuatnya sangat letih. Dia juga menjelaskan bahwa Tuhan menariknya keluar dari industri hiburan sehingga dia bisa belajar bagaimana menjadi ibu dan istri yang luar biasa.

Dia mengatakan bahwa Carlos, mantan bintang pop dan sesama aktor, benar-benar berjuang dengan penolakan setelah mengikuti banyak audisi tetapi gagal mendapatkan peran apa pun. Dia mengatakan itu hanya akan menambah beban buatnya.

"Carlos benar-benar kesulitan di industri (hiburan). Setiap audisi yang diikutinya selalu saja membuatnya lolos bersama kandidat lainnya, namun pilihannya selalu jatuh pada pria lainnya. Hal ini terjadi dalam setahun penuh," tuturnya.

Pasangan itu pun mulai memutuskan untuk menjadi sosok yang lebih agamis dan memilih menetap di Hawaii. Rencana itu awalnya disiapkan untuk di masa tua kelak, namun mereka merasa Tuhan berkehendak lain.

Alexa PenaVega saat membintangi Spy Kids (2001).Alexa PenaVega saat membintangi Spy Kids (2001). Foto: Dok. Ist

"Kami selalu bicara soal pindah ke Hawaii, namun masih nanti-nanti, seperti rencana pensiun. Tapi kami juga tahun bahwa tidak bisa membesarkan anak-anak di Los Angeles," tutur PenaVega.

Meskipun merasakan dorongan ilahi, PenaVega mengatakan bahwa dia merasa sulit untuk memahami langkah tersebut pada saat itu, menambahkan bahwa dia masih mencintai kariernya di LA.

Kemudian, saat dia berdoa di mobilnya suatu hari, semuanya pun terjawab dan dia memiliki beberapa kesadaran yang nyata.

"Itu menghentikan saya di jalur saya karena selama ini, saya pikir kami hanya bergerak untuk Carlos. Tapi saya perlu reset hati. Saya adalah orang yang terjebak di dunia hiburan dan perlu mundur selangkah. Pekerjaan saya menjadi identitas saya."

"Tuhan menarik saya keluar dari itu sehingga saya bisa belajar bagaimana menjadi ibu yang luar biasa dan istri yang luar biasa. Tuhan membantu kami membangun fondasi itu dalam keluarga kami. Dan begitu saya mendapat wahyu itu, saya merasa damai,'" pungkasnya.



Simak Video "Ini Salah Satu Karakter Shena yang Mirip Dengan Prilly Latuconsina"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT