ADVERTISEMENT

Jangan Khawatir, Scarlet Witch Belum Tamat di MCU!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 28 Jun 2022 10:00 WIB
Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Foto: dok Marvel Cinematic Universe
Jakarta -

Scarlet Witch jadi sosok penting dalam cerita Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Setelah pembantaian di markas Illuminati, Scarlet Witch berhadapan langsung dengan Doctor Strange dan America Chavez dan pertarungan ini tidak berakhir baik buatnya.

Tapi ini bukan akhir dari Scarlet Witch di MCU. Salah satu produser Marvel Studios meyakinkan fans bahwa karakter yang dimainkan oleh Elizabeth Olsen itu akan tetap eksis di Marvel Cinematic Universe ke depannya dan masih jadi salah satu karakter penting.

Richie Palmer, produser Marvel Studios tersebut, memberikan petunjuk soal masa depan Scarlet Witch. Dia menyebut karakter Wanda Maximoff akan bersinar bak berlian di atas mahkota.

"Kalau Doctor Strange adalah pijakan buat MCU di fase 4, maka Wanda Maximoff seperti berlian di mahkota," ujarnya mengisyaratkan bahwa peran Scarlet Witch dan Wanda Maximoff akan tetap besar di kisah-kisah MCU selanjutnya.

Kevin Feige sang bos Marvel Studios juga sudah memberikan keterangan soal pentingnya film Doctor Strange in the Multiverse of Madness buat masa depan MCU. Ada banyak kejadian di sini yang menjadi pembuka dan pijakan buat cerita MCU selanjutnya.

Kita masih belum tahu comeback seperti apa yang akan dilakukan Wanda setelah kejadian-kejadian di WandaVision dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Namun karena Scarlet Witch merupakan salah satu karakter terkuat di Marvel Comics, kita bisa berharap Marvel Studios akan benar-benar menampilkan itu di proyek selanjutnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa sekuel Doctor Strange yang kini bisa disaksikan di Disney+ Hotstar itu merupakan gerbang pembuka MCU ke film kolaborasi superhero mereka selanjutnya. Ada yang memprediksi, Marvel Studios akan memproduksi Secret Wars.

Secret Wars disebut-sebut akan jadi film sekelas Avengers: Endgame, jadi ada kemungkinan kita baru bisa menyaksikannya dalam beberapa tahun. Masih ada sederet cerita yang harus dirilis dan diperlihatkan untuk membangun kisah menuju ke Secret Wars. Tentu ini termasuk reboot Fantastic Four setelah (spoiler alert) John Krasinki muncul sebagai Richard Reeds atau Mr. Fantastic di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Rencana Secret Wars dan pentingnya momen-momen Doctor Strange in the Multiverse of Madness bukan sekadar spekulasi. Penulis skenario sekuel Doctor Strange 2, Michael Waldron, beberapa kali mengisyaratkan soal sebuah perang besar antar-semesta ini.

(aay/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT