ADVERTISEMENT

Kitab Kencan Buat Rangga Nattra Jadi Cowok Dewasa dan Bikin Penasaran

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 27 Jun 2022 14:26 WIB
Rangga Nattra
Rangga Nattra cerita tentang webseries terbarunya. Foto: dok. Pribadi Rangga Nattra
Jakarta -

Rangga Nattra kembali menunjukkan bakatnya di dunia seni peran lewat web series. Kitab Kencan buat Rangga Nattra jadi cowok yang bikin penasaran.

Karakternya sebagai Bima, membuat Rangga Nattra jatuh cinta dan tak ada alasan untuk menolak gabung dalam series Kitab Kencan. Bima dalam Kitab Kencan digambarkan sebagai sosok pria yang berprofesi sebagai chef.

"Gue berperan sebagai Bima. Dia itu very cool, manly. Dia seorang chef, tidak mudah ditebak dan bikin penasaran. Terlihat lebih tenang dan dewasa, punya pemikiran yang simpel, tidak mudah tergoda cewek lain," cerita Rangga Nattra melalui pesan singkat.

"Diam-diam super perhatian," sambungnya.

Rangga Nattra mengaku tak kesulitan memerankan sosok Bima. Di Kitab Kencan untuk pertama kalinya Rangga Nattra dipasangkan dengan Aurelie Moeremans.

Rangga NattraRangga Nattra dan Aurelie Moeremans. Foto: dok. Pribadi Rangga Nattra

"Sejauh ini alhamdulillah lancar untuk menghidupkan perasaan tokoh yang ada. Ini pertamakali digabungin sama Aurelie," tuturnya.

Pertama kali dipasangkan oleh Aurelie Moeremans, Rangga Nattra punya cara untuk bisa dekat dan menumbuhkan chemistry. Salah satu yang Rangga Nattra lakukan adalah mengecek Instagram Aurelie Moeremans.

"Ngecek IG-nya," aku Rangga Nattra tertawa.

"Alhamdulillah nggak (susah pedekate ke Aurelie). Kerjasama dengan Aurelie sangat menyenangkan. Anaknya open banget jadi nggak susah bangun chemistry dengan dia," ungkapnya.

Untuk bisa menjalin kedekatan yang lebih natural, Rangga Nattra membiasakan diri ngobrol dengan Aurelie Moeremans. Berawal dari obrolan ringan, apa yang dibicarakan Rangga dengan Aurelie Moeremans terus berkembang sampai bisa bercanda.

"Kita ngobrol panjang banget. Awal ketemu dari ngobrol serius sampai bercandaan," ucap Rangga Nattra.

Saat ini Kitab Kencan sudah mulai syuting sampai satu bulan ke depan. Selama syuting Rangga Nattra berusaha menjaga kesehatan tubuhnya di tengah kondisi pandemi yang semakin berangsur-angsur menurun.

Dia berharap proses syuting Kitab Kencan selesai tepat waktu.



Simak Video "Alasan Aurelie Moeremans Tak Ingin Buru-buru Menikah "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT