Waduh Prilly Latuconsina dan Jourdy Adu Mulut

prih prawesti febriani - detikHot
Rabu, 25 Mei 2022 13:21 WIB
Prilly Latuconsina  bersama rekannya.
Foto: ist.
Jakarta -

Prilly Latuconsina belakangan dikabarkan sedang mengerjakan salah satu proyek musik. Nggak sendirian dalam proyek tersebut, Prilly Latuconsina akan berkolaborasi dengan Jourdy.

Keduanya memang didapuk menjadi brand ambassador Chocolatos. Sebelumnya, kedua bintang ini memiliki chemistry yang sangat baik sehingga kerap kali dipertemukan dalam satu judul film dan webseries.

Dalam kolaborasi sebagai brand ambassador kali ini, keduanya juga terlibat langsung dalam pembuatan lagu yang nantinya akan dinyanyikan bersama.

Tapi tiba-tiba keduanya terlihat adu mulut. Adu mulut tersebut terlihat di internet. Dalam salah satu video yang tersebar di internet, keduanya terlihat beradu argumen. Kala itu keduanya sedang berada di sebuah studio.

Ada sesuatu yang diperdebatkan mereka dalam tayangan video tersebut. Dalam video tersebut terdengar Prilly dan Jourdy cukup alot memperdebatkan sensasi crunchy dan creamy produk wafer cream yang mereka makan bersama.

Tidak main-main, diujung video tersebut Prilly Latuconsina terlihat pergi dari ruangan meninggalkan Jourdy. Sampai saat ini belum ada keterangan dari mereka.

Lantas apakah proyek musik yang dikerjakan keduanya bakalan tertunda lantaran adanya hal tersebut? PT Garudafood Putra Putri
Jaya Tbk mengumumkan untuk menunda kolaborasi Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata bersama Chocolatos Wafer Cream.

Belum lama ini, Prilly Latuconsina baru saja menceritakan web series terbarunya yang akan tayang. Series tersebut berjudul My Lecturer My Husband bersama Reza Rahadian.

Menurutnya, sosok mas Arya yang diperankan oleh Reza Rahadian membuatnya ingin sekali untuk menikah muda dan bahkan rela melepas kariernya.

"Aku kan nggak pernah mau nikah muda ya, tapi nge-preview series ini, kalau besok ada yang kayak Mas Arya aku mau deh nikah muda. Nggak apa-apa lepasin karier," tutur Prilly Latuconsina.

Baik Prilly dan Reza Rahadian memang pernah beradu peran dalam My Lecturer My Husband musim pertama dan membuat netizen dengan kompak menjodohkan keduanya.

Menanggapi hal tersebut, Prilly mengaku senang karena duetnya dengan Reza Rahadian ternyata dapat diterima dengan baik oleh para penonton dan meninggalkan kesan yang baik.

"Pasti aku senang kalau netizen menjodoh-jodohkan. Karena itu artinya aku sama Kak Reza berhasil kan. Aku sama Kak Reza tuh couple yang nggak disangka-sangka orang. Tapi ternyata malah bikin masyarakat baper sama kita," ungkap Prilly Latuconsina.



Simak Video "Yang Membuat Prilly Latuconsina Tetap Tegar Meski dalam Suasana Duka"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)