Poster Pengabdi Setan 2: Communion Dirilis, Teror Ibu Sepanjang Masa!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 23 Jun 2022 21:26 WIB
Poster Pengabdi Setan 2: Communion dirilis pada Kamis (23/6/2022).
Foto: dok. Rapi Films
Jakarta -

Setelah teaser dan trailer, film Pengabdi Setan 2: Communion akhirnya merilis poster resmi. Tampak sosok Ibu yang legendaris ada di situ!

Kisah Pengabdi Setan memang tidak bisa dilepaskan dari sosok Ibu. Meski di film kedua, rahasia Bapak jadi salah satu yang akan diungkap. Namun dalam poster filmnya, penonton kembali diingatkan bahwa cerita ini tidak akan dimulai tanpa ada Ibu.

Meninggalnya Ibu di film pertama memunculkan misteri demi misteri. Bahkan sosoknya tetap bergentayangan menghantui anak-anaknya. Kini Ibu muncul lagi dalam kostum kebanggaannya: gaun putih panjang dengan tudung.

Ibu tampak berdiri dengan wajah pucat menunduk. Rambut panjangnya tergerai, terbagi ke dua sisi kiri dan kanan. Kalau sosok Ibu dalam poster ini belum cukup mengerikan buat kamu, di belakangnya ada dua pocong yang berdiri menuruni tangga. Kita cuma bisa berharap keduanya tidak tergelincir dan jatuh menimpa siapapun yang ada di bawah.

Di poster Pengabdi Setan 2: Communion terdapat sebuah tagline untuk filmnya. Dikutip dan diubah dari lagu Kasih Ibu, tagline itu berbunyi 'Teror Ibu Sepanjang Masa'.

Poster Pengabdi Setan 2: Communion dirilis oleh Joko Anwar sebagai sutradara film tersebut lewat media sosialnya. Film itu akan tayang di bioskop 4 Agustus 2022.

Beberapa waktu lalu, trailer Pengabdi Setan 2: Communion dirilis Rapi Film. Dalam trailer, kita diperlihatkan kehidupan Rini (Tara Basro) dan keluarganya yang berlanjut setelah kejadian di film pertama. Mereka kini tinggal di sebuah rumah susun di kawasan Jakarta.

Namun ketenangan tersebut tak bertahan lama, apalagi setelah Bapak (Bront Palarae) meninggal dunia. Rumah susun yang tadinya nyaman dan hangat pun berubah menjadi mencekam dengan beragam teror seperti pocong hingga kembalinya Ibu (Ayu Laksmi).

[Gambas:Instagram]



(aay/mau)