Tara Basro Ungkap Tantangan Baru di Pengabdi Setan 2

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 17 Jun 2022 11:05 WIB
Tara Basro
Tara Basro. Foto: dok. Instagram/@tarabasro
Jakarta -

Pengabdi Setan 2 segera rilis. Tara Basro ungkap tantangan syuting di sekuel tersebut.

Tara Basro menyebut syuting Pengabdi Setan 2 jauh lebih seru dari sebelumnya. Sebab mereka mengambil lokasi syuting di rumah susun yang sudah 15 tahun terbengkalai.

"Seru banget karena di Pengabdi Setan 2 ini ada perubahan set, karakter pribadi juga jadi banyak yang bisa disajikan di Pengabdi Setan 2 ini," ujar Tara Basro di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2022).

"Tantangannya mungkin secara set kali yaa, karena setnya ini di rusun. Kalau film pertama kan di rumah, jadi mungkin kalau serem ya cuman di rumah itu saja, kalau rusun kan ke mana pun kita pergi semuanya serem. Dan karena udah lama nggak ditempatin jadi berasa banget hawa dinginnya. Jadi tantangannya palingan di set, apalagi saat hujan badai itu berasa banget," sambungnya.

Selain itu banyak pemain baru yang akan hadir di Pengabdi Setan 2. Tara Basro pun harus membangun chemistry dengan mereka.

"Palingan tantangan lainnya karena banyak cast yang baru gabung juga jadi lagi konsentrasi bangun chemistry sih," imbuh Tara Basro.

Beruntung Tara Basro tidak mendapatkan gangguan mahkluk gaib. Namun tidak sedikit kru film yang mendapatkannya.

"Untungnya aku nggak pernah ngerasain aneh-aneh. Tapi kalau dari kru cerita mereka banyak sih ada aja ya," papar Tara Basro.

Pengabdi Setan 2 berkisah tentang Rini dan keluarganya yang pindah ke sebuah Rumah Susun di kawasan Jakarta. Kedamaian yang dirasakan mereka pun mulai terusik setelah Bapak (Bron Palarae) meninggal dunia dan menyimpan misteri terkait apa yang dikerjakannya selama ini.

Film Pengabdi Setan 2 dijadwalkan tayang pada 4 Agustus 2022 di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia.

Simak Video 'Cerita Tara Basro yang Kini Ditemani Suami saat Syuting':

[Gambas:Video 20detik]



(hnh/dal)