Rachel Zegler Main Bareng Pacar (Lagi) di Prekuel The Hunger Games

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 16 Jun 2022 21:04 WIB
LAS VEGAS, NEVADA - APRIL 03: (L-R) Rachel Zegler and Josh Andrés Rivera attend the 64th Annual GRAMMY Awards at MGM Grand Garden Arena on April 03, 2022 in Las Vegas, Nevada. (Photo by Emma McIntyre/Getty Images for The Recording Academy)
(Foto: Getty Images for The Recording A/Emma McIntyre) Rachel Zegler bakal satu produksi lagi dengan pacarnya, Josh Andrés Rivera. Sang aktor baru akan main di The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes.
Jakarta -

Rachel Zegler bakal satu produksi lagi dengan pacarnya, Josh Andrés Rivera. Sang aktor baru diumumkan akan terlibat dalam produksi prekuel The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes.

Itu merupakan kali kedua Rachel Zegler berkolaborasi dengan Josh Andrés Rivera. Sebelumnya, sang aktor juga main bareng Rachel di produksi West Side Story.

Keterlibatan Josh Andrés Rivera dalam The Ballad of Songbirds and Snakes diumumkan akun Instagram resmi The Hunger Games seperti dilihat pada Kamis (16/6/2022). Dalam sebuah unggahan, tim produksi mengumumkan peran dan menyambut kedatangan Josh Andrés Rivera.

"Kesetiaan akan diuji. Josh Andrés Rivera memerankan Sejanus Plinth di The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes -- tayang di bioskop November 2023," tulis akun tersebut di kolom keterangan.

Josh Andrés Rivera merupakan aktor latin yang memerankan sosok Chino di West Side Story arahan Stephen Spielberg. Kariernya di layar lebar terbilang baru setelah memulai karier di teater sejak 2017. West Side Story adalah proyek akbar perdananya dan kemudian menyusul prekuel The Hunger Games ini.

[Gambas:Instagram]

Karakter Sejanus Plinth sendiri merupakan warga Capitol dari District 2 yang menjadi mentor di Hunger Games ke-10. Karakter itu merupakan anak satu-satunya dari pasangan Strabo dan Mrs. Plinth yang juga berasal dari District 2. Sejak usia muda, Sejanus Plinth dilatih menembak oleh sang ayah yang memang punya bisnis senjata.

Di pekan pertama Juni 2022 ini, prekuel The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes merilis sebuah teaser. Teaser grafis yang menampilkan logo dan juga judul film itu sekaligus jadi pengumuman tanggal tayang buat The Ballad of Songbirds and Snakes.

Teaser tidak berisi adegan dari film sama sekali, melainkan grafis dari burung dan ular. Awalnya, keduanya tampak diliputi salju putih sebelum akhirnya berubah jadi keemasan. Judul The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes kemudian muncul dengan nuansa warna yang sama.

Dalam video singkat dengan musik sinematik itu, diumumkan bahwa film The Ballad of Songbirds and Snakes akan tayang pada 17 November 2023. Seperti yang sudah diberitahukan sebelumnya, prekuel The Hunger Games itu akan menghadirkan cerita dari Coriolanus Snow yang diperankan oleh Tom Blyth.

Sebelumnya, Rachel Zegler juga diumumkan bergabung dalam proyek ini. Pemeran Maria dalam West Side Story arahan Steven Spielberg itu akan melakoni peran sebagai Lucy Gray Baird. Sosok itu sebelumnya sempat disinggung dalam kisah The Hunger Games dan diyakini sudah mati.

LONDON, UNITED KINGDOM - MARCH 13: Rachel Zegler attends the 27th Annual Critics Choice Awards at The Savoy on March 13, 2022 in London, United Kingdom. (Photo by Eamonn M. McCormack/Getty Images for Critics Choice Association)Rachel Zegler Foto: Getty Images for Critics Choice/Eamonn M. McCormack
(aay/mau)