ADVERTISEMENT

Brendan Fraser Eksis Lagi Lewat Sekuel Encino Man

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 30 Mei 2022 21:43 WIB
Brendan Fraser di film The Mummy (1999).
Penampilan Brendan Fraser di The Mummy (1999). Dok. Universal Studio
Jakarta -

Hollywood sepertinya tengah memutar kembali tren ke era-era 90'an dengan banyak acara TV dan film klasik, seperti The Munsters dan Top Gun, kembali lagi.

Era baru ini telah membawa angin kedua bagi karier aktor seperti Brendan Fraser, dalam sebuah langkah yang disebut sebagai Brenaissance. Fans bersuka ria dengan kembalinya bintang The Mummy itu, dan menganggap mungkin ini kebangkitan salah satu peran terbaik Fraser.

Rupanya ada pembicaraan tentang sekuel Encino Man, salah satu film besar pertama Brendan Fraser pada awal 90-an. Film ini melihat Fraser sebagai manusia gua yang diawetkan dalam es dan dicairkan oleh dua remaja California terbuang yang diperankan oleh Pauly Shore dan Sean Astin. Kemudian menuntunnya menjalani hidup di dunia modern dengan harapan dia membuat mereka lebih populer.

Dalam sebuah wawancara dengan Inverse untuk fitur tentang bagaimana Encino Man dibuat, bintang Pauly Shore bicara kemungkinan sekuel film remaja Disney.

Aktor komedi ini telah berbicara tentang keinginannya untuk terlibat dalam sekuel, dan sepertinya dia akan tetap bergabung jika semua bagiannya sesuai.

"Saya tahu Disney+ sedang membicarakan kemungkinan membuat sekuelnya. Jika mereka ingin saya melakukannya dan naskahnya benar dan Brendan dan Sean ada di dalamnya dan itu masuk akal, saya akan melakukannya untuk para penggemar! Itu yang sedang dikerjakan George. Jadi tanyakan padanya tentang hal itu," ujar Paulu Shore.

Sebelumnya, nama Brendan Fraser kembali ramai setelah dirinya diminta para fans untuk tampil di film Uncharted dan berperan sebagai Victor Sullivan, sang villain utama.

Sayangnya hal itu tak bisa diwujudkan karena peran itu jatuh ke tangan Mark Wahlberg. Kritikan muncul dari para fans video game itu yang merasa ada sesuatu yang kurang di antara hubungan Tom Holland dan Mark Wahlberg.

"Bayangkan Brendan dengan kumisnya, rokok dan rambut tersisir ke belakang serta baju warna-warni kala berbicara tentang para wanitanya. Aku merasa itu sangat cocok," tulis salah seorang netizen.

Aktor Brendan Fraser sempat menjadi idola pada era 90-an hingga 2000-an awal. Punya perawakan tinggi besar, tampan, tapi konyol membuat dirinya selalu dipilih dalam film-film bertemakan aksi-komedi.

Brendan mengawali kariernya di layar lebar pada film komedi Encino Man (1992), di mana ia tampil sebagai manusia gua yang mencoba beradaptasi hidup di era abad ke-20. Hal itu pun membuat banyak penonton dan produser tertarik, ia seolah punya bakat untuk memerankan karakter tersebut.

Kemudian lahirlah peran-peran hampir serupa seperti pada George of the Jungle (1997), di mana ia berperan sebagai George, pria yang dibesarkan oleh para gorila di hutan, yang kisahnya hampir mirip Tarzan. Kesuksesan film tersebut melahirkan sekuelnya enam tahun berselang.



Simak Video "Lihat Lagi Alasan Shah Rukh Khan Ogah Gabung di Industri Hollywood"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT