ADVERTISEMENT

Beban dan Tekanan Onadio Leonardo di Hello Ghost

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 28 Mei 2022 21:00 WIB
Onadio Leonardo saat berkunjung ke kantor detikcom.
Onadio Leonardo jadi pemeran utama Hello Ghost. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Hello Ghost diadaptasi dari film Korea berjudul sama. Hello Ghost digarap oleh Falcon Pictures.

26 Mei 2022, Falcon Pictures merilis trailer Hello Ghost. Momen ini berbarengan dengan dirilisnya trailer 2 film lainnya yang juga diadaptasi dari film Korea, yakni My Sassy Girl dan Miracle in Cell No.7.

Hello Ghost mengisahkan tentang sosok Kresna yang diperankan Onadio Leonardo yang gagal bunuh diri. Gara-gara itu, dirinya justru diikuti oleh empat hantu yang berkarakter.

Film menjadi tantangan bagi Onadio Leonardo. Berperan sebagai Kresna yang merupakan pemeran utama menurutnya tidak mudah.

Ada beban yang dirasakan oleh Onad. Apalagi film Hello Ghost jadi salah satu box office di Korea.

"Pastinya gue senang banget akhirnya film ini akan tayang. Tapi, karena di Korea laku jadi tekanannya berat banget," aku Onadio Leonardo.

Berbeda dengan Indro Warkop. Indro justru memuji akting para pemain Hello Ghost termasuk Onadio dan Enzy Storia yang berperan sebagai suster Linda.

"Onad berhasil banget karena Enzy. Kami di film itu tim dan itu terjadi pada kami. Kita saling bantu, kita saling isi. Aku lihat si Enzy serius banget ke Onad dari pada ke dirinya sendiri. Aku harus angkat topi untuk Enzy," puji Indro Warkop.

Enzy Storia juga merasakan kenyamanan selama syuting. Dia bangga dan senang bisa adu akting dengan aktor-aktor senior seperti Indro Warkop hingga Tora Sudiro.

Terlebih suasana syuting yang membuat Enzy nyaman dan senang. "Ada scene yang harus diulang berkali-kali karena kita ketawa-ketawa terus. Karena emang kita kenal semua, ada Hesti, Kak Tora, Pakde Indro. Syutingnya sangat menyenangkan," ungkap Enzy.

Dalam cerita Hello Ghost yang akan tayang 20 Oktober 2022 di bioskop Tanah Air, sosok Kresna yang gagal bunuh diri justru berujung diikuti oleh empat hantu dengan karakter berbeda.

Empat hantu itu ada Kuatno, hantu tua bangka dan mata keranjang yang diperankan oleh Indro Warkop. Ada juga Bima yang diperankan Tora Sudiro hantu perokok yang dulu berprofesi sebagai sopir angkot.

Dua hantu lainnya, yakni bernama Lita yang diperankan Hesti Purwadinata sebagai sosok melankolis dan mudah menangis serta hantu berma Chika yang diperankan Ciara Brosnan sebagai hantu yang suka bermain sepatu roda.

[Gambas:Youtube]



Empat hantu itu bisa pergi asal Kresna memenuhi keinginan mereka masing-masing. Menuruti keinginan empat hantu itu, ternyata dalam proses menuntaskan misi tersebut Kresna sendiri yang menemukan makna baru bagi hidupnya dan juga cintanya pada Suster Linda yang diperankan Enzy Storia.



Simak Video "7 Film Falcon Pictures Bakal Ramaikan Bioskop Pertengahan 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT