ADVERTISEMENT

Lea Seydoux soal Adegan Seks Sesama Jenis, 100 Kali Syuting Selama 10 Hari

tim detikhot - detikHot
Selasa, 24 Mei 2022 17:03 WIB
Lea Seydoux
Lea Seydoux dan Adele Exarchopoulos Foto: ist
Jakarta -

Lea Seydoux adalah gadis Bond yang paling moncer setelah tampil di film 007 terakhir Craig Daniel. Tapi jauh sebelum kesuksesan itu, ia punya karier yang panjang.

Di dunia film, Lea Seydoux adalah sosok yang begitu besarnya. Ia pernah beberapa kali meraih penghargaan atas aktingnya.

Tapi yang paling diingat Lea Seydoux adalah saat berperan di film Blue Is the Warmest Colour. Ia beradu akting dengan Adele Exarchopoulos.

Lea SeydouxLea Seydoux dan Adele Exarchopoulos Foto: dok Blue is The Warmes Colour

Di film tersebut, Lea Seydoux dan Adele Exarchopoulos dikisahkan sebagai pasangan sesama jenis. Mereka juga dituntut untuk syuting dengan beberapa kali melakukan adegan seks.

Film yang digarap 2013 itu memenangkan Palme d'Or di Festival Film Cannes. Di balik kesuksesannya ada adegan seks yang hingga kini menjadi sensasi.

Di balik adegan seks berdurasi 7 menit itu, ada proses syuting yang begitu panjang. Mereka harus melakukan syuting sebanyak 100 kali, sebelum sutradara menerimanya.

Tak heran kedua artis tersebut mengatakan tidak akan bekerja sama dengan sutradara Abdellatif Kechiche lagi di masa depan.

Karena hingga saat ini masih menjadi perbincangan, Lea Seydoux pun kembali mengungkapkan dalam sebuah wawancara tentang proses syuting yang membuatnya murka itu.

MONTEGO BAY, JAMAICA - APRIL 25:  Cast member Lea Seydoux attends the MONTEGO BAY, JAMAICA - APRIL 25: Cast member Lea Seydoux attends the "Bond 25" film launch at Ian Fleming's Home 'GoldenEye' on April 25, 2019 in Montego Bay, Jamaica. (Photo by Slaven Vlasic/Getty Images for Metro Goldwyn Mayer Pictures) Foto: Getty Images for Metro Goldwyn M/Slaven Vlasic

Menurut Lea Seydoux, ia juga kala itu harus menghabiskan 10 hari dan mengulang 100 kali syuting untuk melakukan adegan seks yang hasilnya 7 menit.

Lea Seydoux pun menyebut sutradara Abdellatif Kechiche tidak manusiawi. Terlebih ia juga mengabdikan selama satu tahun untuk syuting film tersebut, meski pada akhirnya hasil kerja kerasnya itu menjadi terobosan besar untuk karier aktingnya.

Tapi, ia masih merasa tidak puas dengan metode pengambilan gambar dari Abdellatif Kechiche yang dianggap begitu ekstrem.

"Dia adalah orang gila!" semburnya.



Simak Video "Billie Eilish dan Finneas Menang Original Song Oscar 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT