Totalitas Jessica Mila di Film Mengejar Surga Dipuji Al Ghazali

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 24 Mei 2022 09:46 WIB
Jessica Mila akting sebagai seorang muslimah.
Totalitas Jessica Mila di Film Mengejar Surga Dipuji Al Ghazali. (Foto: dok. maxstream)
Jakarta -

Jessica Mila berhijab dalam film Mengejar Surga. Hal itu dipuji oleh Al Ghazali sebagai lawan mainnya.

Pasalnya, Jessica Mila begitu profesional dan totalitas dalam memerankan sosok wanita muslimah. Padahal dalam kehidupan nyata Jessica Mila berkeyakinan non-muslim.

"Jessica Mila salah satu peran penting juga di sini karena dia non-muslim dan berani untuk mengambil karakter sebagai Atikah yang berhijab, agamis," kata Al Ghazali dalam konferensi pers Mengejar Surga di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan.

Al Ghazali begitu senang bisa beradung akting dengan Jessica Mila. Sebab, ini kali pertamanya ia bermain film dengan wanita tersebut.

"Ini juga pertama kali satu project bareng Jessica Mila, jadi sangat berkesan sih," ujar anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu.

Seperti diketahui, film Mengejar Surga berkisah tentang perjuangan Atikah mencari ayahnya di Amsterdam, Belanda. Atikah harus menemukan sang ayah yang sudah terpisah 23 tahun demi menjadi wali untuk pernikahannya.

Film yang diproduksi oleh Viera Film itu akan tayang di Bioskop mulai 26 Mei 2022. Film tersebut disutradarai oleh Bambang Drias.

Simak Video 'Cara Al Ghazali Bangun Chemistry dengan Jessica Mila':

[Gambas:Video 20detik]



(hnh/mau)