Trailer Film Sayap-Sayap Patah Dapat Respons Bagus, Begini Komentar Denny Siregar

ADVERTISEMENT

Trailer Film Sayap-Sayap Patah Dapat Respons Bagus, Begini Komentar Denny Siregar

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 21 Mei 2022 17:19 WIB
Nicholas Saputra dan Ariel Tatum di Film Sayap Sayap Patah
Trailer Film Sayap-Sayap Patah Dapat Respons Bagus, Begini Komentar Denny Siregar. (Foto: YouTube Denny Siregar Production)
Jakarta -

Film terbaru Indonesia yang akan segera hadir yakni Sayap-Sayap Patah telah merilis trailer pembukanya secara resmi di akun Youtube Denny Siregar Production sejak Rabu (18/5) lalu. Selang beberapa hari saja, trailer film itu telah ditonton oleh puluhan ribu pasang mata dan mendapat respons positif dari kalangan netizen.

Beberapa di antaranya bahkan menilai bahwa Sayap-Sayap Patah adalah film yang sangat perlu dipertontonkan oleh orang Indonesia sebagai medium pengenalan tragedi pilu yang pernah terjadi di Tanah Air. Melihat respons yang sangat baik dari banyak orang akan film garapan Rudy Soedjarwo itu, sang produser Denny Siregar pun mengaku sangat senang akan antusiasme yang muncul di masyarakat.

"Saya senang, terutama karena film dengan genre seperti ini disambut baik oleh netizen. Sebelumnya tema tentang polisi dan teroris selalu dihubungkan dengan action, aksi heroik. Tapi film ini sebenarnya film drama, kisah cinta, dan kebetulan pemeran utamanya berperan sebagai anggota Densus 88," tutur Denny.

"Film ini kita buat ringan, konfliknya tidak terlalu rumit seperti yang terjadi di kehidupan nyata. Meski begitu, film ini juga pesannya dalam. Bercerita bagaimana perasaan seorang istri polisi dalam menghadapi situasi suaminya yang selalu hidup dalam bahaya," sambungnya.

Dibintangi oleh dua artis kawakan Indonesia yakni Nicholas Saputra dan Ariel Tatum, film Sayap-Sayap Patah sendiri akan mengangkat kisah nyata kejadian di Mako Brimob pada 2018.

Dalam trailernya, tersaji sebuah kisah harmonis dari salah seorang anggota Brimob bernama Adji (Nicholas Saputra) dengan istrinya bernama Nani (Ariel Tatum) yang tengah menunggu kelahiran anak pertama mereka. Kisah pun berubah drastis ketika tragedi berdarah di Mako Brimob terjadi.

Film Sayap-Sayap Patah direncanakan akan berada di layar bioskop pada Agustus mendatang usai Hari Kemerdekaan Indonesia. Akan tetapi, menurut keterangan Denny Siregar, sampai saat ini belum ada keputusan final terkait jadwal tayang.

"Kita sih maunya film ini tayang 18 Agustus, sehari sesudah Hari Kemerdekaan Indonesia," ujar Denny Siregar.

"Karena kita ingin bicara tentang pahlawan, bukan saja pahlawan yang dulu gugur di medan perang, tapi juga pahlawan di masa sekarang. Seorang ayah, seorang suami, seorang kekasih. Everybody is a hero. Semoga kita dikasih pada bulan itu oleh XXI," lanjutnya.

Sebelumnya trailer Sayap-Sayap Patah sempat bocor duluan di media sosial. Alhasil rumah produksi langsung merilis resmi trailer film tersebut agar bisa dilihat banyak orang lagi.

(mau/mif)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT