Alasan Tu7uh Rumah Produksi Kepincut Fransiska Jadi Bintang Film Horor

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 21 Mei 2022 10:44 WIB
Fransiska Julianti
Fransiska dikenalkan sebagai bintang di film garapan Tu7uh Rumah Produksi. Foto: dok. Tu7uh Rumah Produksi
Jakarta -

Tu7uh Rumah Produksi sedang menggarap sebuah film horor. Kini, mereka sudah mendapatkan nama yang dirasa pas untuk menjadi bintang utamanya.

Ia adalah Fransiska Julianti. Wanita cantik itu memang baru di industri akting yang datang dari Pontianak, Kalimantan Barat.

Andre Murtono, selaku produser film Tu7uh Rumah Produksi, menilai Fransiska adalah sosok yang pas. Apalagi, selama ini Fransiska juga sering bergaya Korea dan Jepang yang menunjang penampilannya.

"Padahal usianya baru 19 tahun. Dengan bakat yang dimilikinya, Fransiska bisa menjadi daya tarik yang mewarnai film horor kami nantinya," kata Andre Murtono saat ditemui di Lobbyn Sky Terrace, Hotel Liberta Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Nantinya, Fransiska bakal memerankan salah satu karakter di film yang sampai saat ini masih dirahasiakan judulnya itu. Kesempatan ini didapatkan tanpa disangka olehnya.

Awalnya, Fransiska datang ke Jakarta bukan untuk bekerja. Ia semata-mata ingin meneruskan pendidikannya.

"Jadi awalnya aku datang ke sini (Jakarta) kan awalnya kuliah dulu ya, tapi karena aku college jadi enggak terlalu lama. Setahun doang abis itu graduation," kata dia.

(dar/dar)