Aktris Hong Kong Lesley Chiang Debut di Hollywood!

ADVERTISEMENT

Aktris Hong Kong Lesley Chiang Debut di Hollywood!

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 21 Mei 2022 07:35 WIB
Lesley Chiang
Aktris Mandarin, Lesley Chiang, dalam unggahannya di media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Tak sedikit, para artis Mandarin kini memperluas karirnya hingga ke Hollywood. Meski demikian, kesempatan itu tidak mudah didapatkan bagi para artis Mandarin. Lesley Chiang yang merupakan putri dari bintang veteran Hong Kong, Paul Chun, beruntung mendapatkan kesempatan untuk debut dalam sebuah film Hollywood.

Pada acara TVB Anniversary Awards yang diadakan pada bulan Januari lalu, aktris Hong Kong Lesley Chiang telah dinobatkan sebagai Most Improved Female Artist. Sejak acara tersebut, banyak pihak dari produksi film yang menawarkan peran kepada wanita berusia 36 tahun itu.

Pada bulan Maret lalu, Lesley Chiang mengunggah foto di akun Instagram pribadinya, yang memuat dirinya berpose pada sebuah tangga. Ia mengungkapkan bahwa foto itu diambil di sebuah lokasi syuting di daerah Los Angeles.

"Ini akan menjadi peran Hollywood pertama untuk saya. Saya sangat bersyukur atas setiap kesempatan yang telah datang kepada saya. Sangat menarik, bukan?" tulisnya dikutip dari 8 Days.

"Saya sempat dihubungi oleh beberapa agen Hong Kong dan Hollywood dan saya merasa sangat senang sekaligus bersyukur," kata Lesley.

Meski demikian, ia tidak bisa membocorkan lebih banyak informasi tentang film atau perannya yang dimainkannya dalam debutnya di Hollywood itu.

"Sebenarnya sejak tahun 2020, tim produksi Hollywood dan luar negeri mulai mempertimbangkan untuk menggunakan aktor asing, karena kini casting dapat dilakukan secara virtual, dan aktor tidak perlu datang untuk bertemu secara langsung demi audisi. Hal ini tentu dapat menciptakan lebih banyak peluang bagi aktor Asia untuk tampil dalam film Internasional," tuturnya.

Lesley juga menjelaskan bahwa ia awalnya diberi peran yang sangat kecil. Bahkan, hanya tampil dalam satu adegan saja. Namun, ia tidak keberatan sama sekali.

"Tetapi, siapa sangka justru aku dapat merasa seberuntung itu? Setelah sutradara melihat penampilan saya, ia merasa bahwa saya bisa mencoba peran lainnya dengan lebih banyak adegan serta dialog," ungkapnya.

"Saya mengikuti proses audisi beberapa kali dan akhirnya berhasil mendapatkan peran itu!" pungkasnya.



Simak Video "Keren! Kelly Clarkson Raih Bintang Walk of Fame"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT