Alasan Mahalini Ambil Job Main Film

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 19 Mei 2022 20:30 WIB
mahalini
Alasan Mahalini Ambil Job Akting Film. (Foto: febriyantino nur pratama/detikhot)
Jakarta -

Mahalini harus mengeluarkan sisi emosional saat memerankan sosok Gendis untuk film Kopi Pahit. Sosok Gendis adalah seorang istri emosian yang baru menikah dengan Joel, diperankan oleh Raja Giannuca atau Nuca.

"Seseorang yang sedikit emosional, ada masalah dengan suaminya. Dia jadi sangat emosional, dia perasa banget anaknya sebagai cewek pada umumnya. Kalau ada cewek malah disangkutin ke masa lalu," kata Mahalini di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Sementara itu, Mahalini akui meski dirinya dikenal sebagai penyanyi, soal akting dia mendapatkan pengalaman dari ikut teater dan video klip musik. Sehingga kekasih Rizky Febian itu tak begitu kaget.

"Aku basic akting belum ada, tapi aku waktu SMA aku ikut teater. Ada kaitannya dengan nyanyi ada MV, ada janji kita dipakai buat soundtrack akhir, ada scene di akhir. Di situ sih basicnya keambil," ungkapnya.

Sementara itu, pertimbangan mengambil akting, Mahalini akui untuk memperluas kemampuannya sebagai seorang figur publik.

"Menambah aku buat akting ke depannya. Menambah wawasan, menambah ilmu di film-film sebelumnya aku belum pernah main segitunya. Kalau ini belajar sebagai cewek marah berlebihan pernah tapi ini aku. Ini buat tantangan," ungkapnya.

Mahalini juga akui suka dengan bidang nyanyi dan akting.

"Suka di seni, suka coba-coba (film atau nyanyi). Aku bisa nyanyi, suka ciptaan lagu, kenapa nggak keduanya? Soundtrack jadi sinopsisnya jadi film tersebut," pungkasnya.

(fbr/mau)