Hubungan Rizky Febian dan Mahalini Makin Serius, Ini Kata Sule

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 12 Mei 2022 11:05 WIB
Rizky Febian dan Mahalini
Foto: dok. Instagram @rizkyfbian
Jakarta -

Hubungan asmara Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan semakin serius. Sebagai seorang ayah, Sule mengaku menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

"Pasrahkan kepada Yang Maha Kuasa. Semuanya sudah ada skenarionya. Apapun yang terjadi kita syukuri, kita nikmati. Kan belum tahu ke depannya," kata Sule di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Sule juga akui terkadang ada pemberitaan yang melebih-lebihkan terkait hubungan asmara putranya yang akrab disapa Iky tersebut. Tapi Sule akui hal itu biasa di dunia entertainment.

"Namanya juga di media ya kan. Bisa dibesar-besarin beritanya. Kadang yang cuma menghadiri syukuran kakaknya, bilangnya mau ngelamar. Kan berita-berita seperti itu karena aku sudah jam terbang di dunia seperti ini jadi biasa aja," kata Sule.

Sementara itu, disinggung apakah Sule menargetkan Rizky Febian untuk menikah?

Sule mengaku tidak ada sama sekali. Tapi Sule mengisyaratkan agar lebih cepat lebih baik, meskipun mengalir saja dan memastikan yakin.

"Kalau aku begini, 'Ki, kalau sudah mepet-mepet, kalau sudah seperti ini, yuk yakinin. Kan bahaya juga. Tapi kalau misal kamu mau main-main ya sudah. Untuk saat ini, nikmati dulu'. Jadi nggak perlu disuruh-suruh gimana-gimana juga nggak. Ya ngalir aja yang penting tahu aturannya. Iki juga tahu dia siapa, dia siapa. Masih berbincang-bincang ke arah mungkin yang lain dulu lah," bebernya.

Di sisi lain, Iky juga dikabarkan sempat ke silaturahmi ke keluarga Mahalini di Bali. Bahkan Iky juga memberikan cincin.

Sule tak masalah ketika putra sulungnya sudah memberikan cincin kepada kekasihnya tersebut.

"Dia memang begitu. Dimana-mana kan banyak. Di mana-mana kasih cincin, di depan gue aja kasih cincin. Biarin aja orang kasih cincin kenapa masalahnya, nggak ada masalahnya," imbuhnya.

"(Untuk mengikat) Ya nggak tahu lah. Mungkin itu modus-modusnya Iky biar pasangannya peka, kan bisa. Jangan terlalu dilebih-lebihin. Biarin aja lah," tukas Sule.



Simak Video "Teddy Buka Suara soal Duduk Perkara Polemik Aset Kos-kosan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)