Nonton Doctor Strange & KKN di Desa Penari Cuma Rp 22.222? Ini Caranya

ADVERTISEMENT

Nonton Doctor Strange & KKN di Desa Penari Cuma Rp 22.222? Ini Caranya

Inkana - detikHot
Selasa, 17 Mei 2022 20:42 WIB
Jenius
Foto: Jenius
Jakarta -

Bulan Mei jadi bulan yang ditunggu-tunggu karena ada banyak tanggal merah yang bisa dimanfaatkan buat berlibur. Selain traveling, kamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas seru lainnya, seperti hangout dan nonton film di bioskop karena di bulan ini ada banyak film seru!

Mulai dari Doctor Strange in the Multiverse of Madness hingga KKN di Desa Penari. Dua film ini memang tengah ramai dibicarakan. Bahkan, sejak diluncurkan hingga minggu kedua Mei, dua film ini masih fully booked di bioskop, lho. Berikut sedikit ulasan mengenai film tersebut.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Penggemar film-film Marvel tentunya sudah tak asing dengan karakter Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch. Dibuka dengan opening yang cukup spektakuler, Doctor Strange In The Multiverse of Madness menceritakan tentang Strange yang menghadapi peristiwa-peristiwa aneh usai dirinya membantu Spider-Man membuka dan menutup gerbang lintas semesta.

Cerita diawali dengan Strange yang bermimpi bertemu gadis misterius yang ingin ia coba selamatkan. Dalam proses penyelamatan, Strange bertemu dengan monster yang memiliki kemampuan istimewa yakni bisa loncat antar multiverse. Namun, satu-satunya orang yang mengerti soal monster tersebut adalah Wanda Maximoff.

KKN di Desa Penari

Cerita soal KKN di Desa Penari ramai menjadi perbincangan warga Twitter pada tahun 2019 lewat thread akun @SimpleM81378523. Bahkan, sepanjang 2019, KKN di Desa Penari juga viral trending di Google. Dari sini, thread tersebut dijadikan sebuah novel berjudul 'KKN di Desa Penari' yang diterbitkan oleh Bukune, hingga akhirnya menjadi sebuah film dengan judul yang sama. Walau sempat tertunda penayangannya hingga 2 tahun, akhirnya film ini dirilis dan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para pencinta film.

Sebagaimana judulnya, film ini berkisah tentang 6 orang mahasiswa bernama Ayu, Nur, Widya, Bima, Wahyu, dan Anton yang tengah menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa di timur Jawa. Sayangnya, mereka tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata menyimpan misteri hingga mengancam nyawa. Bahkan, selama KKN di sana, mereka juga mengalami kejadian-kejadian aneh hingga menjadi incaran sosok iblis Badarawuhi.

Melihat sinopsisnya, nggak heran ya kalau kedua film ini masih menduduki puncak tertinggi di bioskop-bioskop kesayangan. Menariknya lagi tiket film-film ini bisa kamu beli hanya dengan Rp22.222 per tiket lho!

Caranya sangat mudah, yaitu dengan melakukan pembelian tiket menggunakan Kartu Debit Jenius Visa (m-Card) berwarna oranye. Baru-baru ini, Jenius juga meluncurkan program #langkahkecilhariini untuk mengajak masyarakat membuat serta merayakan langkah kecil agar bisa mewujudkan kehidupan yang lebih baik bersama Jenius. Promo ini sekaligus menjadi apresiasi atas antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap promo Studio XXI pada awal tahun 2022.

Berlaku setiap hari dengan kuota 2.500 transaksi per hari, promo ini bisa didapatkan dengan bertransaksi di Cinema XXI menggunakan Kartu Debit Jenius Visa warna oranye (m-Card). Berikut mekanisme dan persyaratannya.

JeniusJenius Foto: Jenius

Mekanisme Promo Jenius Every Yay-Cinema XXI Studio Deluxe

  1. Penawaran berlaku setiap hari hingga tanggal 31 Mei 2022.
  2. Penawaran harga spesial Rp 22.222/tiket berlaku untuk pembelian tiket nonton di Studio Deluxe.
  3. Penawaran berlaku untuk maksimal pembelian satu tiket dalam satu transaksi untuk satu nasabah selama periode program.
  4. Penawaran berlaku untuk pembayaran menggunakan Kartu Debit Jenius Visa m-Card berwarna oranye.
  5. Penawaran berlaku untuk 2.500 transaksi pertama setiap hari selama periode program.
  6. Penawaran hanya berlaku di semua lokasi Cinema XXI tipe Studio Deluxe di seluruh Indonesia.
  7. Cek informasi selengkapnya di sini.

Cara Memiliki Jenius untuk Manfaatkan Promo Jenius Every Yay Cinema XXI Studio Deluxe

  • Bagi yang belum punya akun Jenius, kamu bisa mulai langkah kecilmu dengan download dan aktivasi Jenius sekarang juga.
  • Klik di sini untuk download, dan dapatkan bonus voucher OVO Cash, GoPay, Tokopedia, atau Blibli senilai Rp 50.000 dengan menggunakan kode referral JENIUS50.

Biar gak usah nunggu Kartu Debit Jenius m-Card dikirim, lakukan aktivasi di booth Jenius yang berada di delapan Liberica dan puluhan mal di Indonesia. Karena dengan aktivasi di booth, Kartu Debit Jenius m-Card akan langsung dicetak. Promo tiket nonton murah bisa langsung digunakan begitu Kartu Debit Jenius aktif.

Tunggu apalagi? Yuk ke bioskop sekarang dan pakai promo dari Jenius!



Simak Video " Sam Raimi Bagikan Pengalaman Membuat Film Doctor Strange 2 Selama Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(fhs/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT