Kelakar Indro Warkop Mau Nikah Lagi Gegara Cinta Subuh, Beneran?

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 17 Mei 2022 19:44 WIB
Indro Warkop
Indro Warkop baper nonton Cinta Subuh. Foto: Instagram @indrowarkop_asli
Jakarta -

Indro Warkop mengaku baper setelah menonton film Cinta Subuh yang juga dia bintangi. Ada andil besar Indro Warkop untuk cerita Cinta Subuh.

Film Cinta Subuh meninggalkan kesan bagi semua pemainnya. Termasuk untuk legenda komedi Indonesia, Indro Warkop. Ia merasa senang menjadi bagian dalam film ini karena apa yang dia perankan related dengan kehidupannya.

"Perasaannya senang banget. Walupun terus terang saya deg-degan. Kalau boleh jujur ya, saya ketika main kan cuma dikasih dua lembar ya, artinya saya nggak ngerti ceritanya, nah pas nonton baper bener. Akhirnya saya tahu ceritanya dan keren banget," ungkap Indro Warkop.

Peran penting dalam film Cinta Subuh justru ada pada dirinya. Indro Warkop dalam film yang tayang pada 19 Mei 2022 di bioskop itu berperan sebagai Rofiq, ayah Angga yang diperankan oleh Rey Mbayang.

"Kalau nggak ada saya, ini film nggak kelar-kelar, nggak kawin-kawin," celetuknya percaya diri.

Selain itu, Indro mengakui kalau perannya di film ini, relate dengan apa yang ia alami dalam kehidupan nyata. Indro Warkop sebagai Rofiq diceritakan merupakan seorang duda yang sudah tiga tahun menjadi orang tua tunggal untuk anaknya yang bernama Angga (Rey Mbayang).

Dalam kehidupan nyata, dirinya juga sudah 3 tahun menduda. Istrinya, Nita Octobijanthy meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker paru-paru.

"Di film ini, saya diceritakan sudah menduda tiga tahun dan sekarang saya sudah tiga tahun menduda. Gara-gara film ini jadi pengin kawin lagi saya.... Nggak, nggak," canda Indro Warkop buru-buru meralat pengakuannya yang ingin menikah lagi.

Film Cinta Subuh dibintangi oleh Dinda Hauw, Roger Danuarta dan Rey Mbayang. Film garapan Falcon Pictures ini juga yang membuat Dinda Hauw dan Rey Mbayang bertemu hingga benar-benar menikah.



Simak Video "Indro Warkop dkk Bertemu Jokowi, Sampaikan Aspirasi-Dukung Proyek IKN"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)